MV Debut Zayyan Bareng XODIAC 'Throw A Dice' Duduki No. 2 Trending YouTube
Twitter/XODIACOfficial
Musik

Beranggotakan Zayyan, XODIAC beberapa hari lalu merilis MV 'Throw A Dice' sebagai penanda debut. Seiring berjalannya waktu, video musik tersebut menanjak hingga peringkat ke-2 Trending YouTube.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Zayyan telah resmi debut dengan boy grup XODIAC. MV debut mereka yang bertajuk "Throw A Dice" sukses nangkring di daftar trending YouTube Indonesia.

Menandai debut, XODIAC, boy grup dari One Cool Jacso (OCJ) Entertainment ini telah merilis "Throw A Dice" dengan 9 member pada Selasa (25/4). Bersamaan dengan itu, mereka menggelar showcase untuk memperkenalkan grup di hadapan media Korea Selatan.

MV "Throw a Dice" sendiri sukses menempati posisi No. 2 di Trending. Diiringi lagu hip-hop yang menitikberatkan pada permainan bas ini, para member XODIAC mengangkat kisah tentang anak muda yang percaya diri dalam meraih tujuannya.

Prestasi XODIAC menempati trending YouTube kemudian dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar di media sosial. Penggemar juga beramai-ramai mengajak yang lain untuk meningkatkan angka streaming.


MV Debut Zayyan Bareng XODIAC \'Throw A Dice\' Duduki No. 2 Trending YouTube

Source: YouTube

Rencananya, XODIAC akan mempromosikan "Throw a Dice" di sejumlah acara musik pekan ini. Dimulai dengan Mnet "M! Countdown" pada 27 April, KBS Music Bank pada 28 April, dan Arirang "Simpy CON-TOUR!" pada 1 Mei mendatang.

Sementara itu, nama XODIAC sendiri bermakna setiap member bisa menemukan setiap konstelasi bintangnya sendiri dengan usaha dan kekuatan tanpa henti. Selain aktivitas sebagai full group, akan akan kegiatan unit nantinya.

Sebelum ini, Zayyan sudah menarik banyak perhatian sejak diumumkan sebagai trainee grup K-Pop OCJ Newbies pada Oktober 2022. Zayyan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam grupnya. XODIAC terdiri dari total 17 member yang berasal dari Tiongkok dan Korea Selatan.

Selain cover lagu, Zayyan sendiri sudah pernah mengikuti beberapa ajang pecarian bakat Tanah Air. Adapun program yang diikutinya adalah "Rising Star Indonesia" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2020.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait