Zayyan Pulang Kampung, XODIAC Bakal Segera Tampil di Indonesia
Twitter/M2MPD
Selebriti

Pada Jumat (7/7), XODIAC diumumkan menjadi salah satu line-up bintang tamu Telkomsel Awards 2023 yang akan digelar dalam waktu dekat. Dengan adanya member asal Indonesia, Zayyan disebut pulang kampung.

WowKeren - Zayyan akan segera pulang kampung! Hal ini dikarenakan XODIAC bakal tampil di acara Telkomsel Awards 2023 sekaligus ulang tahun ke-28 perusahaan komunikasi tersebut.

Pada Jumat (7/7), diumumkan bahwa XODIAC menjadi bintang tamu dalam Telkomsel Awards 2023. Acara itu bakal digelar pada 21 Juli 2023.

XODIAC bukanlah tamu satu-satunya, melainkan banyak lagi penyanyi Indonesia yang meramaikan helatan tersebut. Mereka antara lain Andien, Putri Ariani, RAN, Diskoria, hingga Happy Asmara. Selain itu, Hesti Purwadinata, Wanda Omar hingga Boris Bokir juga turut hadir.

Kabar XODIAC akan tampil di Indonesia disambut antusias oleh penggemar. Pasalnya, ini pertama kalinya Zayyan manggung di Tanah Air sebagai Putra Bangsa yang debut sebagai idol K-Pop.


Zayyan Pulang Kampung, XODIAC Bakal Segera Tampil di Indonesia

Source: InstaStory

"Yippii, nggak sabar mau liat member XODIAC kena angin Indo hahaha," kata salah satu netizen. "Habis lebaran Idul Adha Zayyan pulang kampung wkwk," sahut netizen lain. "Weee ada di TV nggak," imbuh yang lain.

Telkomsel Awards 2023 sendiri nantinya bisa disakiskan di RCTI dan Trans 7. Sedangkan untuk streaming, fans bisa meluncur ke RCTI+ dan YouTube Telkomsel.

Sementara itu, XODIAC debut dengan usai merilis "Throw A Dice" pada 25 April 2023. MV lagu ini sukses menempati posisi No. 2 di Trending YouTube Indonesia tak lama setelah dirilis.

Sebelum ini, Zayyan sudah menarik banyak perhatian sejak diumumkan sebagai trainee grup K-Pop OCJ Newbies pada Oktober 2022. Zayyan menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia dalam grupnya. Pemilik nama lengkap Muhammad Rafiki Fahri Zayyan juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia" pada 2018 dan "Indonesian Idol" pada 2020.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait