Zayyan Pulang, XODIAC Dapat Penjagaan Ketat Efek Kerumunan di Bandara Seokarno-Hatta
Twitter/XODIACOfficial
Selebriti

XODIAC akhirnya tiba di Jakarta karena menjadi bintang tamu di acara Telkomsel Awards. Zayyan cs mendapatkan sambutan sangat antusias ketika sampai bandara.

WowKeren - XODIAC akhirnya tiba di Indonesia sekitar tengah malam hari ini, Jumat (21/7). Ini menjadi pengalaman perdana XODIAC tampil di Tanah Air usai resmi debut.

Kedatangan XODIAC disambut sangat antusias oleh para penggemar. Apalagi, terdapat anggota asal Indonesia yakni Zayyan.

Meski tiba tengah malam, tidak menyurutkan rasa antusias para penggemar di bandara. Kerumuman tidak dapat dihindari karena para penggemar ingin melihat XODIAC secara langsung.

XODIAC di bandara

Sumber: Twitter

Tim bandara dengan pakaian hijau gelap terlihat melindungi XODIAC dari kerumunan. Mereka bergandengan tangan membentuk bulatan besar dengan XODIAC di tengah.

Seseorang diduga tim bandara juga terdengar berseru "di sini aja ya" atau "jangan dekat-dekat" dengan sopan kepada para penggemar. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak mendekati Zayyan cs agar mereka bisa berjalan dengan nyaman.


Zayyan XODIAC di bandara

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri mengikuti arahan staf bandara dengan baik. Sehingga, XODIAC terlihat bisa berjalan dengan santai menuju tempat parkir mobil mereka.

Meski tentu lelah karena perjalanan jauh, XODIAC menunjukkan sikap sangat ramah di bandara. Mereka melambaikan tangan dan tersenyum kepada para penggemar.

Para penggemar di Twitter ramai mengungkapkan selamat datang ke XODIAC. Tidak sedikit yang mengharapkan agar para idol tampan ini akan mempunyai waktu menyenangkan di Jakarta.

"Akhirnya ketemu ayang akuuu @XODIAC_MEMBERS 😭😭😭😭 baik-baik banget mereka tuh 😭😭😭😭," ucap salah seorang penggemar. "Welcome to indonesia xodiac 😭," kata lainnya. "Oh tidaaaaak, aku mikir kenapa banyak banget orang. Tidak heran, #XODIAC di kota kita guys!!! Zayyan selamat datang di Tanag air, dan buat member lainnya Welcome to Indonesia!!!" beber lainnya. "Welcome to Indonesia uri lovely Xodiac," sahut lainnya.

Selamat datang ke Indonesia, XODIAC!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait