10 Potret XODIAC Manggung di Solo, Zayyan Pakai Beskap Bak Pangeran Jawa
Twitter/Instagram
Selebriti

3 Member XODIAC, Zayyan, Hyunsik, dan Leo mengisi acara 'Persembahan Dari Solo' di Pura Mangkunegaran, Minggu (17/9). Para member tampil paripurna di mana Zayyan memakai beskap hingga aksi istri Gibran Rakabuming yang milih love sign dengan Leo.

WowKeren - Saat ini XODIAC tengah ada jadwal di Indonesia. Zayyan bersama dengan Won Hyunsik dan Leo Li mengisi acara "Persembahan Dari Solo" yang diadakan di Pura Mangkunegaran, pada Minggu (17/9). Rupanya kehadiran mereka diundang langsung oleh Gibran Rakabuming selaku walikota Solo.

Sebelum mereka manggung, beredar video-video di mana Zayyan melakukan gladi resik dan berjalan-jalan di sekitar Pura Mangkunegaran. Setelahnya, acara pun berlangsung dengan lancar di mana ketiganya memberikan penampilan terbaik mereka di panggung tersebut.

Hal menarik datang lantaran Muhammad Rafiki Fahri Zayyan ini memakai pakaian jawa berupa beskap dengan jarik. Meski tak memakai blangkon, ia terlihat sangat tampan. Hal kocak juga datang ketika Selvi Ananda, istri Gibran ngotot pengin love sign dengan Leo. Simak yuk momen lengkap XODIAC di sini:

(wk/rosi)

1. Leo dan Hyunsik Melokal


Leo dan Hyunsik Melokal
Instagram/fyi.xodiac

Momen manis datang ketika para artis yang hadir bersalaman dengan tokoh politik. Hyunsik dan Leo pun ikutan melokal bersmalan dengan Gibran serta para tamu yang hadir. Melihat aksi keduanya, pengegar pun memuji Leo dan Hyunsik cute.

2. Penampilan 3 Member XODIAC


Penampilan 3 Member XODIAC
Instagram/mudamudi.solo

XODIAC kerap manggung di Indonesia, dan kali ini hanya tiga member yang hadir yakni Leo, Zayyan dan Hyunsik. Ketiganya terlihat memakai pakaian yang simpel dan cute tampil di depan para pejabat publik. Ketianya memakai celana putih dengan atasan kemeja yang cerah. Selain XODIAC, artis kenamaan lain seperti Anggun hingga Waldjinah juga tampil.

3. Zayyan Bak Prince Jawa


Zayyan Bak Prince Jawa
Instagram/mudamudi.solo

Penampilan Zayyan auto jadi perbincangan karena ia memakai beskap hitam yang dipadukan dengan batik. Ia bak menjadi Prince Jawa layaknya para tamu yang lain yang memakai dress code pakaian adat Jawa. Semenara itu, idol kelahiran tahun 2000 ini sebenarnya memiliki darah keturunan Sunda dan Palembang.

4. Zayyan Ngomong Bahasa Jawa?


Zayyan Ngomong Bahasa Jawa?
InstagramStory/fabioasher

Dalam kesempatan itu, Zayyan bertemu dengan penyanyi Fabio Asher yang juga memakai pakaian adat Jawa. Keduanya pun reuni kemudian berbincang seru layaknya bestie. Terdengar suara Zayyan yang mirip bahasa Jawa ketika menanggapi obrolan Fabio. "Oh iyo (oh iya)" tukasnya.

5. Aksi Viral Selvi Ananda


Aksi Viral Selvi Ananda
Instagram/fyi.xodiac/

Selvi Ananda berfoto bersama dengan XODIAC dan love sign dengan Leo. Tampak ibu dua anak itu sedikit memukul tangan sang suami sebelum berfoto bersama idol favoritnya. Rupanya Gibran mengajak selfie jempol namun Selvi memilih membuat love sign bersama Leo. Hal ini menjadi viral di media sosial lantaran publik merasa terhibur. Gibran yang dikeplak tangannya tampak senyum-senyum saja.

6. Zayyan Nyanyikan 'Indonesia Tanah Air Beta'


Zayyan Nyanyikan 'Indonesia Tanah Air Beta'
Twitter/putri__ii

Zayyan memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu "Indonesia Tanah Air Beta" seorang diri. Namun penampilannya juga diiringi dengan para penari tradisional yang tampak menarikan dengan anggun serta gemulai. Suara Zayyan gak perlu diragukan lagi, suara merdunya sukses membius para tamu undangan.

7. Hyunsik dan Leo Fasih Bahasa Indonesia


Hyunsik dan Leo Fasih Bahasa Indonesia
Instagram/Twitter

Para member melakukan perkenalan di depan semua hadirin. Hyunsik mendapat giliran setelah Zayyan dna mengucapkan bahasa Indonesia dengan fasih. Seperti biasa, Zayyan bertugas menjadi penerjemah untuk kedua temannya. Hyunsik memberikan pengenalan dengan semangat. Leo juga gak kalah antusias mengenalkan diri. Keduanya pun mengucapkan kata "Aku Cinta Kamu". Momen kocak lainnya juga datang saat mic Zayyan macet-macet saat berbicara. Leo dan Hyunsik pun terlihat berusaha mendekatkan mic mereka seolah meminjamkan milik mereka.

8. Pura Mangkunegaran Disulap Megah


Pura Mangkunegaran  Disulap Megah
Instagram/idbagus7777

Seorang netizen mengunggah video singkat Pura Mangkunegaran yang terlihat megah di malam hari jalannya acara. Lampu-lampu serta hiasan berupa janur menghiasi sepanjang arena tersebut. Pura Mangkunegaran disulap menjadi lokasi yang sangat mewah dan menakjubkan.

9. Hasil Foto Yang Viral


Hasil Foto Yang Viral
InstagramStory/jimboengbakoelsoto

Setelah adegan geplak viral, ternyata foto kebersamaan pun hasilnya diunggah oleh Jimboeng Photography yang merupakan fotografer di Solo. Tampak Selvi berpose kompak finger heart dan love sign dengan Leo. Sementara Gibran sendiri tersenyum pasrah berpose sendirian.

10. Hyunsik Pakai Kain Tenun


Hyunsik Pakai Kain Tenun
Twitter/gibran_tweet

Gibran sempat spoiler momen kedatangan 3 member XODIAC. Leo dan Zayyan memakai pakaian hitam yang kasual. Namun Hyunsik menuai perhatian karena memakai kain tenun Nusantara. Salah seorang fans spill bahwa itu merupakan baju yang dihadiahkan oleh para fans.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait