Jennie Bela-Belain Pakai Translate Ponsel di Panggung Konser BLACKPINK
Naver
Selebriti

Tur konser 'BORN PINK' masih berlanjut hingga Juni mendatang. Rose cs belum lama ini mencetak sejarah baru dengan menjadi penampil utama dalam Coachella 2023.

WowKeren - BLACKPINK kini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di berbagai belahan dunia. Yang terbaru, Jisoo cs baru saja menggebrak panggung Foro Sol, Kota Meksiko selama dua hari dari 26-27 April waktu setempat.

Menariknya dalam kesempatan itu, Jennie sampai bela-belain menggunakan translate ponsel di atas panggung. Idol kelahiran tahun 1996 ini rupanya ingin mengatasi kendala bahasa dengan para penggemar di Meksiko.

Seorang penggemar membagikan video ketika Jennie meminta bantuan penerjemah untuk mengajarinya bahasa lokal. Pelantun lagu "SOLO" itu beberapa kali mengulangi bahasa yang diajarkan oleh penerjemahnya namun tidak kunjung bisa.

Jennie pada akhirnya memegang ponsel untuk melihat translate dari kalimat yang ingin diucapkannya. Pelantun lagu "Pink Venom" ini membawa ponsel ke tengah panggung di mana para member BLACKPINK telah berkumpul.


Jennie Bela-Belain Pakai Translate Ponsel di Panggung Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Setelah membaca dengan hati-hati dari translate ponselnya, sang idol mulai berbicara dalam bahasa Spanyol. Aksi Jennie ini tentu saja membuat para penggemar Meksiko histeris dan bertepuk tangan karena dedikasi sang idol dalam menghibur mereka.

Jennie juga langsung menjadi perbincangan para netizen Korea Selatan. "Jennie menggunakan penerjemah untuk berbicara dengan Blink Meksiko sangat menawan!" tulis seorang netizen. "Aku suka bagaimana mereka menghormati semua budaya," imbuh lainnya.

"Member BLACKPINK berkerumun di sekitar Jennie, mencoba mengintip," sahut netizen lain. "Kefasihan Jennie dalam bahasa Spanyol hanya dengan seorang penerjemah benar-benar mengesankan!" sahut lainnya. "Mengingatkanku pada 'VAMANOS BARCELONA!' Dia harus mencobanya juga, lol!" pungkas lainnya.

Sementara itu, tur konser "BORN PINK" masih akan berlanjut hingga Juni mendatang di berbagai benua lainnya. Rose cs juga belum lama ini mencetak sejarah baru dengan menjadi penampil utama (headliner) dalam Coachella 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait