Lina Mukherjee Syok Tiba-Tiba Jadi Tersangka, Sempat Sebut Babi Pembawa Berkah
Instagram/linamukherjee_
Selebriti

Lina Mukherjee buka suara usai resmi jadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Tak cuma mengungkap rasa kaget, Lina juga berusaha tegar dan mengisyaratkan reaksi bijak soal mendapat berkah dibalik permasalahan yang terjadi.

WowKeren - Tiktokers dan selebgram Lina Mukherjee akhirnya buka suara usai resmi jadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Ia mempertanyakan penetapan tersebut.

"Ada beberapa hal yang menyudutkan aku, kenapa Lina Mukherjee jadi seorang tersangka, sedangkan belum dikasih kesempatan untuk bicara," ujar Lina pada 28 April. "Aku kaget banget, tiba-tiba jadi tersangka. Aku gak pernah ada kesempatan klarifikasi. Makanya aku bisa merasakan perasaan kak Nikita Mirzani tiba-tiba dijemput paksa."

Lina kemudian membeberkan kalau sang pelapor menudingnya berkali-kali tak datang. Padahal ia baru satu kali mendapat surat panggilan namun berhalangan hadir karena sejumlah alasan. Ia juga sudah berusaha meminta maaf atas perbuatannya.

"Alasannya Lina Mukherjee gak kooperatif dan aku menghormati pelapor sebagai ustaz, tapi ada hal yang aku kurang setuju dengan dia. Dia bilang pengen Lina Mukherjee minta maaf, dan aku sebetulnya sudah maaf di podcast Bunda Ashanty, di beberapa media. Aku udah tiga kali atau empat kali meminta maaf. Memang benar aku ada panggilan polisi pada tanggal 18 (April), tulisannya klarifikasi, baru satu kali," lanjut Lina. "Kenapa gak datang karena kondisi lambung aku benar-benar lagi sakit dan susah cari tiket pesawat ke sana, karena aku pikir habis Lebaran aja, mepet banget. Dan pengacara aku juga nggak bisa. Makanya aku gak datang."


Lina lantas mengungkap dugaan kalau pihak penyidik tersinggung usai membaca screenshoot WA miliknya. Padahal ia sebenarnya mengirim pesan itu pada wartawan dan bukan untuk penyidik.

"Ada wartawan yang gak pakai kode etik, dia ngechat aku di-WA, karena aku lagi sakit lambung, aku bilang sama si wartawan, 'Saya udah minta maaf di TV, bapak bisa sabar sedikit nggak, ini kan Lebaran, kalau gak sabar, ya udah kamu (wartawan) belikan aku tiket pesawat'," kata Lina. "Screenshot ini dikirim ke penyidik, jadi si penyidik merasa tersinggung, gak suka sama aku (kesannya gak kooperatif). Kenapa aku galak dan judes ke wartawan karena dia nyimpen nomor aku gak izin lho, dia nelepon berkali-kali, ganggu. Ya aku semprot."

Instagram

Reaksi Lina Mukherjee Usai Banjir Hujatan

Kini, Lina pun berusaha pasrah dan siap bersikap kooperatif jika kembali dipanggil. Sebelumnya, Lina sempat pula mengunggah kalimat bijak soal babi pembawa berkah. Ia lantas mengungkap alasan dibalik postingannya itu.

"Babi pembawa berkah bagiku, makasih hujatan dan cacian," kata Lina. "Berkah maksudku dihujat, dikatain, kan jadi makasih buat semuanya, ada rejeki juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait