Pihak Inge Jawab Isu Orang Ketiga, Ari Wibowo Bagikan Pesan Soal Hadapi Cobaan
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Sebelumnya, Inge yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya seolah menepis tudingan ada orang ketiga. Kuasa hukum Inge juga menyebut Ari diduga cemburu pada instruktur senam sang istri.

WowKeren - Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih terus bergulir. Pihak Ari sebelumnya sempat membenarkan adanya orang ketiga dalam persoalan rumah tangga mereka. Namun pihak Inge telah memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Kekinian, Ari membagikan pesan soal menghadapi cobaan. Dalam unggahan Instagram barunya, Ari membagikan foto hitam putih yang berisi kutipan ayat Alkitab.

"Blessed is the one who perseveres under trial," demikian pesan dalam foto tersebut.

Ari lantas menerjemahkan kutipan tersebut ke dalam bahasa Indonesia. Ia juga menyatakan bahwa kebenaran tidak harus selalu dikampanyekan.

"'Diberkati lah mereka yang tetap tegar menghadapi segala cobaan...!'," tulis Ari, dilihat Jumat (28/4).

"Kebenaran tidak harus selalu dikampanyekan. Semua akan terungkap dengan sendiri pada waktunya. I remain calm, with a peaceful mind," tambahnya.


Pihak Inge Jawab Isu Orang Ketiga, Ari Wibowo Bagikan Pesan Soal Hadapi Cobaan

Instagram/@ariwibowo_official

Unggahan Ari tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa netizen berpesan untuk tidak saling menghakimi. Ada juga yang mendoakan agar persoalan rumah tanggan Ari dan Inge bisa segera selesai.

"Kita tdk bs menghakimi seseorg, krna kita gk prnh tw ap yg trjdi dlm RT mas @ariwibowo_official n kk @inge_anugrah ,trlps dari appn itu smga smua mslh selesai dgn baik," komentar salah satu netizen. "Setuju.. Banyak yg menjadi hakim di dunia ini. Tapi Tuhanlah hakim yang adil buat kita... God Bless bro @ariwibowo_official," timpal yang lain.

"Mslh rmh tangga tdk ada 1 org pun yg bisa tau persis apa yg terjadi, kecuali hanya mrk ber 2 saja yg tau segalanya. Wait n see saja nnt jg tau siapa yg bnr/ salah, lbh bijak menjadi penonton," tulis salah satu netizen. "Tidak ada seorangpun yang berhak menilai benar salah jika bukan di posisi tahu persis dan mengalami langsung apa yang @ariwibowo_official alami. Apalagi hanya dari berita viral medsos, langsung cepat menilai dan menuding," tambah yang lain.

Sebelumnya, Inge yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya seolah menepis tudingan ada orang ketiga. Kuasa hukum Inge juga menyebut Ari diduga cemburu pada instruktur senam sang istri.

"Oh itu saya sudah tanya, sudah saya klarifikasi setelah dari pak Ari bilang ada pihak ketiga, saya sudah tanya itu. Yang pak Ari paham orang ketiga itu begini, bu Inge itu kan punya tempat senam fitnes, dia memang olahraga. Karena instrukturnya yang itu-itu maka dipikirannya mungkin yang itu (pria yang diduga Ari sebagai selingkuhan Inge)," kata Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge, dilansir YouTube CumiCumi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait