Ari Wibowo Diduga Cemburui Instruktur Senam Istri, Pihak Inge Jawab Isu Ada Orang Ketiga
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Ari Wibowo disebut cemburui instruktur senam Inge Anugrah usai mengklaim ada orang ketiga dalam pernikahan mereka. Pihak Inge juga akhirnya buka suara soal tudingan ada orang ketiga tersebut.

WowKeren - Kasus perceraian aktor senior Ari Wibowo dengan sang istri, Inge Anugrah masih bergulir di pengadilan. Kini, terungkap bahwa orang ketiga disebut menjadi salah satu penyebab Ari melayangkan gugatan cerai ke Inge.

Lewat konferensi pers, Ari bersama pengacaranya membenarkan ada orang ketiga yang saat ini sedang dekat dengan Inge. Terkait tudingan tersebut, pihak Inge pun akhirnya angkat bicara.

"Poin terakhir yang kami kuasa hukum Mas Ari ingin sampaikan bahwa ada statement yang beredar bahwa perceraian ini tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga. Tanggapan yang mau kita sampaikan adalah pernyataan tersebut tidak benar, bahwa ada orang ketiga mangkanya ada urusan perceraian ini," tegas kuasa hukum Ari saat konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan hari ini, Kamis (20/4).


Diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Inge seolah menepis tudingan ada orang ketiga. Kuasa hukum Inge juga menyebut Ari diduga cemburu pada instruktur senam sang istri. Inge sendiri diketahui memang wanita yang begitu memperhatikan kesehatan dan rutin berolahraga. Agaknya keakraban Inge dengan instruktur senamnya itu lah yang kemudian membuat Ari berpikir ada orang ketiga dalam pernikahan mereka.

"Oh itu saya sudah tanya, sudah saya klarifikasi setelah dari pak Ari bilang ada pihak ketiga, saya sudah tanya itu. Yang pak Ari paham orang ketiga itu begini, bu Inge itu kan punya tempat senam fitnes, dia memang olahraga. Karena instrukturnya yang itu-itu maka dipikirannya mungkin yang itu (pria yang diduga Ari sebagai selingkuhan Inge)," kata Petrus Bala Pattyona selaku kuasa hukum Inge dilansir dari YouTube CumiCumi.

Di sisi lain, pengacara Inge malah membongkar fakta berkebalikan. Petrus menyebut sang klien lah yang selama ini curiga dan mempertanyakan alasan Ari belakangan kerap pulang ke rumah sampai larut malam.

"Tapi belakangan ini dalam seminggu bisa empat sampai lima kali di luar rumah pokoknya baru kembali ke rumah jam dua malam, tiga malam, itu bukan syuting dan itu rutin. Ketiga bu Inge tanya kenapa harus begini 'ya saya harus menemani bos-bos di karaoke untuk mendapat sign kontrak'," terang Petrus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru