Rayyanza Mode Sabar Saat Didorong Putra Zaskia Sungkar, Caption Sus Rini Digoda Curcol
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza biasanya tak sabaran dan suka emosi jika keinginannya tak terpenuhi. Disisi lain, Sus Rini sang pengasuh membeberkan jika putra Nagita dan Raffi Ahmad itu ternyata juga bisa bersabar ketika bertemu dengan Ukkasya.

WowKeren - Rayyanza kerap digoda punya kesabaran setipis tisu dan sering ngotot agar keinginannya terpenuhi. Namun baru-baru ini, Sus Rini Perdiyanti sang pengasuh justru membuktikan jika majikan kecilnya itu juga bisa sabar.

Dalam unggahan terbaru, adik Rafathar itu awalnya duduk di mobil troli anak bersama sang sepupu cantik. Saat duduk, Rayyanza alias Cipung didorong sang sepupu dan bersikap santai soal itu.

Ia kemudian terciduk sedang bersama sang sepupu yang akrab disapa Uni. Rupanya, Uni tampak perhatian mengambil botol minum dan diserahkan pada Rayyanza. "Uni baik sekali," kata Sus Rini.

Tak lama, Rayyanza terciduk menghampiri anak Zaskia Sungkar, Ukkasya. Berniat mengajak bermain, Ukkasya malah mendorong Rayyanza agar minggir.


Bukannya marah, Rayyanza justru terlihat anteng dan memandangi Ukkasya. Ia masih mencoba bersikap akrab, namun Ukkasya melarangnya mendekat.

"Nggak boleh no no no," seru Ukkasya. "Bilang, 'Ukkasya, itu bolanya Rayyanza'," kata Sus Rini mengajari Rayyanza. "No no, ih pulang," kata Ukkasya yang naik mobil troli anak dan mencoba meninggalkan Rayyanza.

Usai ditolak oleh Ukkasya, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini bersikap santai dan tetap terlihat ceria. Sus Rini pun menuliskan caption penuh makna di postingannya.

"MasyaAllah tabarakallah kalou masih ank” sebentar akur sebentar ribut," ujar Sus Rini. "Apa kbr dengan org dewasa kalou sudah ribut susah akur’y.. harus banyak belajar dari ank” lagi.. πŸ’ͺ😘."

Postingan Sus Rini ini tak urung memicu penasaran. Sebagian kepo dan menggoda Sus Rini sedang curcol lewat captionnya. Disisi lain, netter juga mengomentari nasib Rayyanza yang ditolak Ukkasya.

"Curcol Tah sus..πŸ˜‚πŸ˜‚ Cipung..😍 ukkasya..😍😍 uni..😍😍," kata netter. "Bener banget ncus, soalnya kalau udah gede, egonya sama-sama tinggi, sama-sama merasa bener jadi susah akurnya 😒," terang netter. "Mode sabar nya lagi aktifπŸ˜‚ Kasian bgt ipunggπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Cipung kelihatan baiknya sejak dini 😍😍 uda tau cara mengalah ya," tutur yang lainnya. "Ipung : masih w pantau lo yaa ukasya, untung kebelet pipis," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru