On The Lens: Kasus Perselingkuhan Virgoun, Zayyan Debut Idol K-Pop, Berita Populer Lainnya
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (28/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Dan Korea Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di penghujung bulan April, serangkaian kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan. Seorang musisi yang dikenal romantis dan family man dibongkar telah berselingkuh oleh sang istri. Di sisi lain, kabar membanggakan datang dari debut nya pemuda asal Indonesia yang debut sebagai member idol Kpop.

Sementara itu, kabar duka juga datang dari salah satu aktor senior yang meninggal karena mengalami penyakit kronis. Tak hanya itu, isu bullying yang menyeret nama salah satu aktor top Korea Selatan juga mendadak mencuat kembali. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia


Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia
Instagram/iqbalpakula21

Aktor senior Iqbal Pakula meninggal dunia pada Selasa (25/4) lalu. Para sahabat mengaku sangat kehilangan sosok aktor "Cinta Fitri" yang ceria dan selalu memberikan energi positif. Sang istri, Andiez La Nuite, bercerita bahwa mendiang suaminya berjuang melawan dua sakitnya sekaligus, yakni jantung dan leukemia. Sedihnya, Iqbal pergi sebelum ia bisa mewujudkan keinginan terakhir untuk bertemu dengan sang putra semata wayang.

2. Isu Bullying Nam Joo Hyuk Kembali Mencuat


Isu Bullying Nam Joo Hyuk Kembali Mencuat
Instagram/skawngur

Beberapa waktu lalu, Nam Joo Hyuk dituduh telah melakukan bullying semasa sekolah dan dengan cepat dibantah oleh agensi. Bintang drama "Twenty Five, Twenty One" ini bertemu dengan mantan teman sekelasnya dalam rangka mencari penyelesaian masalah. Namun sayangnya sang aktor dan terduga korban bully tidak bisa mencapai kesepakatan karena mereka punya ingatan berbeda mengenai insiden itu.

Lantas, belakangan ini isu tersebut kembali naik ke permukaan, yang mana "A", mantan teman sekelas sang aktor, merilis video melalui mantan reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho. Pada Rabu (26/4), Lee Jin Ho mengungkap bahwa A sudah mengirim video yang diklaim sebagai bukti bullying sang aktor.

3. Zayyan Resmi Debut Sebagai Member XODIAC


Zayyan Resmi Debut Sebagai Member XODIAC
Instagram/xodiacofficial

XODIAC resmi debut pada Selasa (25/4) dengan merilis music video berjudul “Throw A Dice.” Debut grup rookie besutan agensi One Cool Jacso (OCJ) Entertainment ini sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Indonesia terutama salah satu membernya, Zayyan, berasal dari Tangerang, Banten. Nama idol kelahiran tahun 2000 ini pun rending di Twitter hingga fakta-fakta menarik tentang Zayyan ramai dibahas.

4. Inara Rusli Bongkar Perselingkuhan Virgoun


Inara Rusli Bongkar Perselingkuhan Virgoun
Instagram/virgoun_

Keretakan rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara Rusli ramai jadi buah bibir. Lewat postingan Instagram, Inara membeberkan kalau ia telah diselingkuhi bertahun-tahun oleh suaminya.

Namun penyanyi cantik berusia 30 tahun belakangan ngode masih belum mau berpisah dari Virgoun meski berulang kali memergoki sang suami selingkuh karena merasa pernikahan bukan hanya melibatkan mereka berdua. Di sisi lain, Inara juga sudah sering berusaha mempertahankan rumah tangganya lewat deep talk bersama Virgoun.

5. Ariel NOAH Mudik Pakai Motor


Ariel NOAH Mudik Pakai Motor
Instagram/arielnoah

Ariel NOAH mencuri perhatian karena terciduk mudik menggunakan motor layaknya kebanyakan orang biasa. Pelantun "Bintang Di Surga" ini tampak berpose di pinggir jalan, berdiri di samping motor jenis bebek trail warna merah. Sudah menjadi rahasia umum jika Ariel menyukai motor. Bahkan sejak masih SMP sehingga mudik mengendarai motor merupakan hal yang biasa.

6. Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah


Tri Suaka dan Nabila Maharani Resmi Menikah
Instagram/xdjtrisuaka

Kabar bahagia datang dari Tri Suaka dan Nabila Maharani yang menikah pada Kamis (27/4). Pasangan ini mengusung adat Jawa dan mengucapkan janji suci di sebuah pantai. Tri meminang Nabila dengan seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia seberat 23 gram. Menariknya, Anji juga memberikan pesan khusus untuk pasutri tersebut lewat media sosial.

7. Rieka Roslan Larang The Groove Nyanyikan Lagu Karyanya


Rieka Roslan Larang The Groove Nyanyikan Lagu Karyanya
Instagram/rieka.roslan/thegrooveind

Konflik antara Rieka Roslan dan The Groove mendadak mencuat ke permukaan. Bhakan Rieka melarang keras band yang dulu berkarier bersamanya itu menyanyikan lagu-lagu karyanya. Penyanyi kelahiran 23 Januari 1970 ini mengaku sakit hati lantaran merasa dibuang dan diinjak-injak usai mantan grup musiknya itu tak lagi mau tampil bersamanya. Kontroversi ini menjadi serius, lantara Rieka melibatkan Lembaga Kolektif Musik Indonesia, Wahana Musik Indonesia (WAMI) untuk menangani masalahnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait