Indah Permatasari Dipuji Bahagia Hidup Sederhana, Sang Ibu Kena Sentil
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Gaya sederhana aktris cantik Indah Permatasari kala mudik ke kampung halaman Arie Kriting di Wakatobi, Sulawesi Tenggara, mendapat pujian dari banyak netizen.

WowKeren - Indah Permatasari baru-baru ini ikut mudik ke kampung halaman sang suami, Arie Kriting, di Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Gaya sederhana Indah kala selama berada di Wakatobi pun ramai dipuji oleh netizen.

Kesederhaan Indah terlihat dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram. Bintang film "The Wedding Agreement" tersebut tampil kasual dengan kaus oblong dan rok panjang. Rambut Indah hanya diikat seadanya.

Ia tampak menikmati pemandangan laut Wakatobi yang indah. Ibu satu anak tersebut juga sempat menikmati makanan yang telah disiapkan.

Video Indah tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji kesederhanaan Indah. Namun beberapa justru menyentil ibunda Indah, Nursyah.


"Kalo hidup sama orang yg sayang banget sama kita mau hidup sesederhana apapun bakal ttep bahagia," komentar salah satu netizen. "Kok lihat nya adem banget ya, kita aja iri pengen begini karna menurut aku pribadi ini sih kebahagiaan yg sesungguhnya ngapain maunya yg muluk2 tapi semu," timpal netizen lain.

"Nah emak nya tuh mau nya indah jd ibu2 sosialita yg punya suami tamvan," tulis salah satu netizen. "Emak nya indah pengen dapet mantu kaya tamvan , sedangkan hidup kaya belum tentu bahagia," tambah netizen lain. "Ibu nya mau yg mewah, sedangkan anaknya sendiri begitu menikmati kesederhanaan hidup nya, dan sangat bahagia," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Nursyah masih belum rela Indah menikah dengan Arie. Belakangan, Nursyah bahkan sempat menyebut kalau ia lebih memilih Refal Hady ketimbang Arie sebagai jodoh putrinya. Namun secara mengejutkan, alasan Nursyah memilih Refal justru malah terkesan meremehkan aktor tampan tersebut.

"Semoga jadi itu Indah Permatasari sama Refal Hady. Biar tidak ada uang tapi enak dilihat," kata Nursyah. "Mau Refal Hady kek, mau siapa, yang penting sopan. Itu anak sopan saya lihat, nggak main kasar, nggak main dukun, nggak main santet, nggak bikin rumah saya kayak comberan, nggak bikin rumah saya kayak kepanasan, nggak kirim ular ke kamar saya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait