Jimin Tampil Maskulin Serba Hitam, Penampakan Bros Klasik Tiffany & Co Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Bros tersebut merupakan karya klasik Schlumberger atau terinspirasi dari desain bintang laut atau epine oleh Schlumberger yang terbuat dari platinum dengan berlian bulat.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil menawan saat menghadiri acara pembukaan The Landmark at 727 Fifth Avenue di New York. Dalam kesempatan tersebut member BTS ini terlihat mempesona dengan setelan kemeja serba hitam dan menambahkan aksesoris bros dari merk perhiasan Tiffany & Co.

Bros tersebut merupakan karya klasik Schlumberger atau terinspirasi dari desain bintang laut atau epine oleh Schlumberger yang terbuat dari platinum dengan berlian bulat. Sebelumnya seperti diketahui pelantun lagu "Yet To Come" ini memang didapuk menjadi brand ambassador dari Tiffany & Co.


 Jimin Tampil Maskulin Serba Hitam, Penampakan Bros Klasik Tiffany & Co Tuai Sorotan
Twitter

Penggemar pun mengaku terpesona dengan visual Jimin yang menawan dalam acara tersebut dan memberikan beragam komentar bernada pujian. Selain itu mereka juga menyebut jika padu padan busana yang dipilih oleh Jimin sangat tepat yang membuatnya semakin terlihat tampan.

Jimin Tampil Maskulin Serba Hitam, Penampakan Bros Klasik Tiffany & Co Tuai Sorotan
Twitter

"Aduh! Stylingnya bagus. Rias rambut dan gayanya bagus. Lihat bagaimana dia tersenyum," komentar netter. "Tanpa baju Jimin harus menjadi persyaratan. Jimin-ah!!! Kenapa kamu sangat keren," ujar yang lain. "Dia selalu mengumpulkan kerumunan yang begitu besar. Dan Dylan Sprouse memberitahu semua orang untuk menenangkan kedatangan Jimin adalah luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu Jimin telah merilis tiga lagu solo yakni "Lie" pada tahun 2016, "Serendipity" pada tahun 2017, dan "Filter" pada tahun 2020. Jimin merilis album solo debutnya, "Face" pada tahun 2023 dan debut di nomor satu di Korea Selatan dan Jepang, dan nomor dua di Amerika Serikat, sedangkan single keduanya, "Like Crazy", memulai debutnya di nomor satu di US Billboard Hot 100 yang membuatnya menjadi artis solo Korea dengan charting tertinggi sepanjang masa di Billboard 200 dan yang pertama menduduki puncak Hot 100.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait