Gaya Lee Dong Wook & Kim Bum di 'Tale Of The Nine Tailed' Tuai Kritikan
Naver
TV

'Tale Of The Nine Tailed 1938' menggandeng Kim So Yeon sebagai pemeran utama wanitanya. Drama fantasi ini akan ditayangkan oleh tvN mulai 6 Mei mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Tale Of The Nine Tailed" kini sudah memulai masa promosi untuk season 2 yang diberi judul, "Tale Of The Nine Tailed 1938". Namun media setempat baru-baru ini menyoroti potret adegan dari karakter Kim Bum yang menuai kritikan.

Sebelumnya di season 1, gaya Lee Yeon (Lee Dong-wook) dengan rambut panjang yang menuai kritikan. Saat itu, jelmaan gumiho ini tampak memakai hanbok pink dan gaya rambut panjang yang terlihat seperti "bibi-bibi".

Kini dalam "Tale Of The Nine Tailed 1938", giliran karakter Lee Rang (Kim Bum) yang dikritik. Campuran manusia dan gumiho itu tampak memiliki gaya rambut panjang. Namun banyak penonton yang mengatakan Lee Rang terlihat lebih baik di season 1.

Kru produksi "Tale of the Nine Tailed" tampaknya memiliki keterikatan untuk mendandani karakter pria dengan hanbok pink. Usai Lee Yeon, karakter baru yang dimainkan Younghoon The Boyz di season 2 pun memakai style serupa.


Gaya Lee Dong Wook & Kim Bum di \'Tale Of The Nine Tailed\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Di teaser terbaru "Tale Of The Nine Tailed 1938", meski hanya tampak samping, penonton merasa Younghoon terlihat mirip dengan penampilan ala bibi Lee Yeon dari season 1 dengan hanbok pink dan rambut panjang terikat.

Younghoon hanya akan menjadi cameo tapi perannya akan sangat penting. Karakternya muncul saat Lee Rang terluka parah dan Lee Yeon meminta bantuannya. Dia setuju membantu Lee Yeon tetapi membawa sesuatu untuk ditukar dengan nyawa adik.

Namun barang yang diinginkan karakter Younghoon ada di tempat yang disebut Lee Yeon sebagai "tempat terburuk". Dialog dalam teaser "Tale Of The Nine Tailed 1938" membuat penonton sangat penasaran dengan nasib Lee Yeon dan Lee Rang.

Sementara itu, Jo Bo Ah sudah dipastikan tidak akan membintangi "Tale Of The Nine Tailed 1938" seperti di season 1. Sebagai gantinya, tim produksi menggandeng Kim So Yeon sebagai pemeran utama wanitanya. Drama ini akan tayang mulai 6 Mei nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait