Beredar Potret Terbaru Eks Babysitter Mawar AFI, Penampilan Lebih Berkelas Curi Perhatian
Instagram/mysamawar
Selebriti

Foto terbaru eks babysitter Mawar AFI beredar di akun-akun gosip Instagram. Kali ini ia tampil percaya diri dengan memajang foto selfienya di dalam mobil dengan penampilan lebih berkelas. Seperti apa?

WowKeren - Kehancuran rumah tangga penyanyi Mawar AFI sampai detik ini masih terus menjadi sorotan. Pasalnya, mantan suami Mawar yakni Steno Ricardo dikabarkan telah main belakang dengan babysitter mereka, Susi Latifa.

Rumah tangga yang sudah mereka jalin bersama bertahun-tahun ini pun akhirnya kandas lantaran Steno sendiri memilih untuk menikahi Susi Latifah. Atas hal itu, sosok Susi Latiifah ikut terus dikulik.

Termasuk penampilan-penampilan Susi Latifah yang kerap dijadikan bahan perbandingan dengan Mawar. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Susi Latifah mejeng cantik di dalam mobil.

Paras cantik Susi Latifah pada potret di bawah ini tampak begitu manis. Penampilannya bak isyaratkan sebagai sosok wanita berkelas. Hal ini tampak dari postingan Susi Latifah di Instagram Story peribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Unggahan mantan babysitter Mawar itu kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip @lambe_danu. Tak ayal, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski tampak berkelas namun Susi Latifah tetap saja menuai kritikan pedas.

"Mo dandan kyk apapun,ttp aura nyonyahny g da," komen seorang netter. "Dia mau ngikutin mbak mawar yg selalu bawa mobil nyetir sendiri, mobil sendiri... Mbak mawar emang keren sih udah cantik baik pula... Cantik mirip KD 😍" singgung yang lain. "Dijadikan istri sah tidak menjamin aura babu bakal ilang yekannnnnn," sahut lainnya.

"Filteran kenceng asli ntahh AMM kyk apa,gimana rasanya naik mbl sewaann 🤭🤭🤭rmh ngontrak gx pnya art beberes diri arap ati JD nyonya kaya tp zonk,geng penyondol nya ik tenten ni satu grup," tambah yang lain. "Lkor ya tetep lakor sampe mateee.. kayak yg legend2 tuu," celetuk lainnya. "Ybeda shay, rejeki suami juga ikutan beda. Pas sama mawar mah berduit dong ceo kan yaa. Eh pas nikahin babu langsung anyep😂😂 bayarin sekolah anak aja ga bisa ampe mau jual mobil. Miskin sekalii sudah nyungsep," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru