Jimin BTS Kokoh Di Puncak, Jisoo Nyempil Di Antara Pria Di Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dalam hasil pendataan dan survei yang dilakukan, Jimin BTS berhasil mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.730.169, menandai kenaikan skornya sebesar 2,67 persen.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing idola. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran komunitas dari 1.590 idola, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 29 Maret hingga 29 April.

Dalam hasil pendataan dan survei yang dilakukan, Jimin BTS berhasil mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.730.169, menandai kenaikan skornya sebesar 2,67 persen sejak Januari (terakhir kali peringkat dipublikasikan). Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Jimin termasuk "FACE", "Like Crazy", dan "ARMY".


Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "masuk", "dapatkan", dan "keluar dari negara" dengan analisis positif-negatif sang idola mengungkapkan skor reaksi positif sebesar 87,05 persen. Selanjutnya ada Jisoo BLACKPINK yang juga naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi brand 4.323.294, menandai peningkatan skornya sebesar 79,83 persen sejak Januari.

Selanjutnya ada Kang Daniel Wanna One menempati posisi ketiga dengan indeks reputasi brand 2.278.267, menandai kenaikan skornya sebesar 15,85 persen. V BTS berada di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 2.086.970, sementara Jennie melengkapi lima besar dengan skor 1.984.611 untuk bulan April.

"Berarti bener ya si daniel ni kesayangan korea.. ingat bgt dlu demamnya gimana pas jaman produce sm w1.. kukira bakal redup pas ga di grup lagi tapi nyatanya sampe skrg masih axis dan konsistennnnn!!!!" komentar netter. "ekor terlamaaaaa no.1 BR GABUNGAN selama 23 bulan. Rekor terlamaaaaa no.1 BR individu BG selama 47 bulan. Rekor terlamaaaaa puncaki no.1 BR diantara semuaaaaa idol lintas generasi sejak 2018 sampai sekarang 2023, CONGRATSSS PARK JIMIN," ujar yang lain. "JiMin dah memuncaki daftar ini sebanyak 23 bulan, Keren jimin-siiii," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait