Kim Chae Won LE SSERAFIM Bicara Soal Kepopulerannya di Sekolah Menengah
Twitter
Selebriti

Dalam acara 'Knowing Bros', para member LE SSERAFIM berbicara banyak hal termasuk Kim Chae Won yang mengaku sangat populer selama masa sekolahnya, seperti apa?

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini tampil bersama menjadi bintang tamu di episode 381 acara hiburan JTBC “Knowing Bros”. Dalam kesempatan tersebut para member berbicara banyak hal termasuk Kim Chaewon yang mengaku sangat populer selama masa sekolahnya.

Kim Chae Won dengan percaya diri berkata, “Aku belajar di SMA Gaepo. Di halaman SNS sekolahku, seseorang memposting pesan, menanyakan 'Apakah Kim Chae Won dari Kelas X Kelas Y punya pacar?', dan beberapa bahkan datang ke kelasku untuk melihat wajahku. Aku suka menerima perhatian tapi aku pemalu. Jadi aku berpura-pura melakukan sesuatu, seperti membaca buku."


Mendengar itu, Seo Jang Hoon lalu berkomentar, “Tidak hanya Kim Chae Won, anggota lain juga akan populer ketika mereka masih sekolah. Jennifer (nama Inggris Huh Yun Jin), apakah kau terkenal?”. Sebagai tanggapan, Huh Yun Jin berkata, “Tidak buruk" dan kemudian menjelaskan cara siswa Amerika mengaku, dengan mengatakan "Mereka mendekati sebagai teman dan mengaku melalui pesan teks."

Sedangkan Kazuha menambahkan, “Aku juga terkenal. Aku terus merasa bahwa seseorang sedang menatap aku”. Heechul dengan bercanda berkata, “Menurutku Eun Chae tidak populer di sekolah.” dan Hong Eun Chae, yang sebelumnya mengungkapkan bahwa dia adalah mantan ketua sekolah di sekolah dasar, menjawab, “Apakah kau tidak tahu bahwa ketua sekolah dipilih melalui pemilihan popularitas?” dan mengundang tawa.

Sementara itu pada 25 Januari 2023, LE SSERAFIM membuat debut Jepang mereka, dengan merilis "Fearless" versi Jepang. Kemudian pada 16 Maret 2023, Source Music melaporkan bahwa LE SSERAFIM akan comeback pada awal Mei dan selanjutnya menjadi album studio pertama mereka, berjudul :Unforgiven" dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Mei.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru