Baeksang Arts Awards 2023: Interaksi Song Hye Kyo & Park Eun Bin Curi Fokus
Celeb Media/Yonhap News
Selebriti

Dalam sesi foto Baeksang Arts Awards 2023, Eun Bin yang meraih penghargaan tertinggi Daesang tampak berdiri di sisi Hye Kyo yang memegang piala Best Actress.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2023 sudah rampung digelar pada 28 April lalu. Ajang penghargaan ini dihadiri jajaran selebriti kelas atas termasuk Song Hye Kyo, Park Eun Bin, Lee Sung Min, IU, Kim Ji Won, Lim Ji Yeon, Lee Byung Hun dan masih banyak lagi.

Salah satu momen yang mencuri fokus dalam Baeksang Arts Awards 2023 adalah saat jajaran pemenang berfoto bersama. Eun Bin yang meraih penghargaan tertinggi Daesang tampak berdiri di sisi Hye Kyo yang memegang piala Best Actress.

Eun Bin awalnya berdiri dengan cukup canggung. Namun bintang drama "Extraordinary Attorney Woo" ini memberanikan diri untuk menyapa Hye Kyo. Eun Bin beberapa kali menunjukkan attitude sopan pada seniornya itu dengan menundukkan kepalanya.

Hye Kyo pun tampak tersenyum tulus dan beberapa kali menyentuh lengan Eun Bin ketika juniornya itu menundukkan kepalanya. Keduanya sempat terlihat obrolan singkat sebelum akhirnya fokus dengan arahan staf untuk berfoto bersama.


Di sisi lain, Eun Bin tampak menangis ketika diumumkan meraih penghargaan Daesang. Sang aktris menjelaskan bahwa cinta dan perhatian yang diterima "Extraordinary Attorney Woo" telah melebihi ekspektasi semua orang.

"Kupikir akan menyenangkan menjadi orang dewasa yang menerima Daesang jika aku tidak menyerah pada impianku untuk menjadi seorang aktris, jadi terima kasih telah mewujudkan impian itu hari ini," ungkapnya.

Eun Bin berharap upayanya untuk memahami karakter Young Woo bisa menjadi pengalaman yang baik bagi orang lain untuk belajar setidaknya sedikit tentang spektrum autisme. "Kuharap itu sama membantunya dengan semua kata-kata baik dan perhatian yang kuterima," imbuhnya.

"Meskipun aku tidak memiliki tujuan ambisius untuk memainkan peran dalam mengubah dunia, aku berakting dengan harapan bahwa melalui drama ini, kita bisa memiliki hati yang lebih baik dari sebelumnya dan mengenali karakteristik unik yang dimiliki setiap orang daripada perbedaan," pungkas Eun Bin yang mendapat tepuk tangan meriah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru