Mantan Istri Pertama Zulfani 'Ikal Laskar Pelangi' Bantah Terlibat Kasus, Tegaskan Cerai Sejak 2022
Instagram/zulfani_pasha
Selebriti

Sosok perempuan cantik VP mendadak muncul setelah foto lama bersama Zulfani Pasha pemeran Ikal 'Laskar Pelangi' diunggah sebuah media. VP menegaskan tak terlibat kasus dan sudah tak lagi berstatus sebagai istri dari Zulfani sejak 2022.

WowKeren - Zulfani Pasha jadi sorotan soal kasus hukum yang menjeratnya. Lama tak terdengar kabarnya, aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Ikal di "Laskar Pelangi" tersebut ditangkap di Belitung Timur bersama istri (PA) dan ketiga rekan lainnya.

Dalam kronologi, terkuak jika Zulfani bekerjasama dengan istri untuk menipu korban berinisial R lewat aplikasi open BO via MiChat. Sesampainya di hotel, PA merampas uang milik R senilai Rp500 ribu.

"Kronologi kasus penipuan terungkap setelah korban penipuan, yakni R melapor ke polisi,” kata Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Wawan Suryadinata pada 1 Mei. "Korban merasa tertipu oleh pelaku yang pura-pura sebagai pengguna layanan MiChat. Korban tertipu Rp500 ribu. Saat di hotel, PA membawa kabur uang pria pemesan tersebut bekerjasama dengan suaminya."

Instagram

VP Bantah Terlibat Kasus dan Tegaskan Cerai Sejak 2022

Setelah terbongkarnya kasus tersebut, muncul sosok perempuan cantik berinisial VP. Rupanya, VP tak terima ketika salah satu media mengunggah fotonya bersama Zulfani.


VP kemudian membongkar fakta mengejutkan dibalik hubungannya dengan Zulfani. Ia menegaskan bukan lagi menjadi istri dari aktor lulusan IKJ tersebut.

"Maaf kak, tolong dihapus fotonya, istri Zulfani bukan saya," bantah VP. "Saya sudah resmi berpisah Agustus tahun kemarin. Inisial PA itu nama istrinya yang baru. Saya gak terlibat atas kasus ini, jadi mohon dihapus foto saya."

Sejauh ini, belum diketahui soal alasan perceraian dari Zulfani dan VP. Adapun, terkuak kalau keduanya baru menikah dua tahun atau tepatnya pada 18 Desember 2020.

Kala itu, keduanya menikah dengan protokol kesehatan karena masih masa pandemi COVID-19. Dari pernikahan tersebut, keduanya diduga sudah dikaruniai satu anak.

Sebelumnya, polisi juga membeberkan fakta mengejutkan terkait kasus Zulfani. Selain soal dugaan penipuan open BO, Zulfani juga terancam hukuman karena mengancam korban dengan samurai. Selain itu, mobil yang ditumpangi Zulfani juga melakukan tabrak lari sebelum akhirnya diamankan polisi.

"Setelah itu, pengemudi dan penumpang mobil itu dipaksa turun. Kemudian mobil digeledah dan polisi berhasil menemukan barang bukti satu samurai," kata AKP Wawan. "Saat diamankan pengemudi dipaksa turun dan polisi melakukan penggeledahan didapatkan satu sajam jenis samurai dengan sarung warna hitam, lalu para pelaku digiring ke Polsek Gantung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait