Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN Bahas Kolab, Pemilihan Nama Unit Jadi Sorotan
Twitter/bts_bighit
Musik

Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN bukan hanya duduk bersama, melainkan juga membicarakan tentang kemungkinan kolaborasi bersama. Pemilihan nama unit yang akan mereka gunakan menarik perhatian fans.

WowKeren - Setelah akhirnya duduk bersama, Suga BTS dan Woozi SEVENTEEN bicara soal kemungkinan adanya kolaborasi. Seperti diketahui, keduanya sama-sama produser grup dan dianggap mirip satu sama lain.

Pada Senin (1/5) malam, YouTube BANGTAN TV mengunggah "SUCHWITA" di mana Suga berbincang-bincang dengan Woozi. Dalam satu momen, Suga menanyai Woozi tentang proyek di luar SEVENTEEN.

Selama ini, Woozi mengaku tidak banyak bekerja sama bareng artis di luar SEVENTEEN selain mereka yang dekat dengannya. Hal itu dikarenakan si pemilik nama Lee Jihoon ini tidak punya banyak waktu untuk memecah belah fokusnya antara SEVENTEEN dan proyek di luar itu. Suga yang memahami perasaaan Woozi pun mendadak nyeletuk mereka bisa kolaborasi bersama.

"Tapi kupikir akan menyenangkan jika kamu dan aku melakukan collab. Aku akan senang, aku selalu terbuka untuk proyek," kata Suga. "Mungkin nama grup kita bisa jadi 'Brothers'."

Pilihan nama unit usulan Suga menjadi sorotan. Pasalnya lagi-lagi pemilik nama Min Yoongi itu mendukung "kembar agenda" dirinya dan Woozi.

"Kedengarannya bagus. Aku punya beberapa hal yang terlintas dalam pikiran yang akan sangat keren jika aku melakukannya dengan hyung," balas Woozi.


Suga lantas menyarankan agar kolaborasi mereka menggunakan lagu yang tidak dipakai Woozi. Menurutnya, kolaborasi semacam itu lebih natural daripada ditodong membuat musik baru.

"Ya, kapan saja. Dan jika kamu punya lagu yang tidak kamu pakai,"

"Aku bisa menggunakannya," sahut Woozi.

"Ya, kurasa itu lebih baik daripada menjadi, 'Ayo lakukan kolab,'" ujar Suga.

"Ya, itu sedikit...," balas Woozi.

"Lebih alami seperti itu," tutup Suga.

Sementara itu, Suga sedang disibukkan dengan tur di bawah nama Agust D. Setelah tampil di Amerika, ia akan mampir di beberapa negara Asia termasuk Indonesia pada akhir Mei mendatang.

Sedangkan Woozi tengah disibukkan dengan comeback SEVENTEEN. Mini album ke-10 mereka, "FML" telah berhasil menempati peringkat pertama dalam pejualan selama sepekan usai terjual sebanyak lebih dari 4 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait