Puluhan Album SEVENTEEN Dibuang Di Jalanan Usai Photocardnya Diambil
Instagram
Selebriti

Seorang OP dalam postingan yang beredar memberitahu fans untuk tidak melakukan itu karena bisa memberikan citra buruk untuk Carat panggilan untuk penggemar SEVENTEEN.

WowKeren - Baru-baru ini netizen dan fans dihebohkan dengan ratusan album SEVENTEEN yang dibuang. Dalam sebuah postingan, seorang OP mengeluh tentang orang-orang yang melempar album di depan perusahaannya dimana album tidak ada photocard atau bookmark, hanya photobook yang tersisa.

OP tersebut memberitahu mereka untuk tidak melakukan itu karena bisa memberikan citra buruk untuk Carat panggilan untuk penggemar SEVENTEEN. Selain itu ada juga OP lainnya yang menulis, "Ada 31 album dibiarkan tanpa photocard begitu saja. Itu bahkan bukan acara 'distribusi/berbagi' (di mana penggemar akan mendistribusikan barang ke penggemar lain) itu hanya dibiarkan begitu saja. Ini tidak sopan, bawa mereka kembali," tulisnya.


Puluhan Album SEVENTEEN Dibuang Di Jalanan Usai Photocardnya Diambil
Twitter

Tak cuma itu di postingan lain seorang OP menemukan 20 album dibuang begitu saja. "20 album baru saja ditinggalkan oleh pemiliknya. Aku merawat mereka karena akan turun hujan. Jika kalian akan membuangnya, setidaknya jangan tidak sopan, tolong hubungi aku."

Puluhan Album SEVENTEEN Dibuang Di Jalanan Usai Photocardnya Diambil
Twitter

Sementara itu netizen lain menyayangkan sikap para penggemar yang membuang begitu saja albumnya ketika sudah mendapatkan photocard. "Apa gunanya menjual banyak album jika pada akhirnya akan melakukan ini.. Itu sebabnya kita harus mulai menghitung 1 album per orang.. Setelah ini, itu harus menjadi pilihan kalian sendiri jika ingin membeli lebih banyak album," komentar netter. "Aku tahu orang-orang akan mencoba mendatangiku karena mengatakan ini, tetapi...Mengapa orang-orang berbicara tentang "ini bukan hanya masalah Seventeen, semua penggemar idola melakukannya"? ini bukan berarti bukan masalah..?? Dan aku pribadi berpikir bahwa menggelikan bahwa orang-orang mengatakan kepada mereka untuk menghapus posting ini ketika diunggah oleh orang lain, tidak seperti menghapus posting ini akan membuat masalah hilang, itu akan terus muncul," ujar yang lain. "Orang yang memiliki album ini harus bertaruh dia yang meminta maaf, mengapa orang meminta OP untuk meminta maaf? Orang yang melempar ini harus meminta maaf;; kalian melakukan begitu banyak hanya untuk menutup mulut orang lain," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya SEVENTEEN baru saja membuat comeback mereka yang sangat dinantikan dengan mini album ke-10 “FML” yang telah menjadi album pertama dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih dari 3 juta kopi pada hari pertama. Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa “FML” berhasil menjual total 4.550.214 eksemplar yang memecahkan rekor pada minggu pertama perilisannya (24 hingga 30 April), menjadikan SEVENTEEN satu-satunya artis dalam sejarah K-pop yang melampaui 4 juta penjualan dalam satu minggu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru