Media Korea Hubungkan Curhatan Onew SHINee ke Mendiang Moonbin ASTRO & Jonghyun
iMBC/Hankooki/Top Star News
Selebriti

Onew SHINee menuliskan curahan hatinya terkait dengan kesehatan mental dan mengaku tidak ingin kehilangan orang-orang di sekitarnya lagi melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Curahan hati Onew SHINee yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya menjadi sorotan sederet Media Korea saat ini. Pada 2 Mei, ia menyinggung harapannya agar para trainee, idol, sampai selebriti memiliki kesahatan mental yang baik.

Onew selanjutnya menyinggung mengenai kegiatannya yang menjadi salah satu "healing" untuknya. Sehingga, ia ingin menunjukkan ke orang-orang lainnya. Penggemar merasa hal ini berhubungan dengan yoga karena idol tampan ini dikabarkan mendapatkan sertifikasi untuk menjadi instruktur yoga.

"Aku punya tujuan. Seperti perusahaan lain, aku harap para trainee, orang-orang yang mempersiapkan debut, dan bahkan para selebriti semuanya sehat, jadi aku ingin melakukan pelayanan masyarakat dengan pikiran dan tubuh yang sehat. Itulah kenapa aku terdaftar sebagai direktur," cerita idol kelahiran tahun 1989 itu di Instagram. Direktur yang dimaksudkan Onew diperkirakan penggemar adalah instruktur yoga.

"Aku sudah membicarakannya dengan mengatakan itu adalah healing tapi aku selalu ingin menunjukkannya. Dan aku melakukan ini dengan harapan kalau aku, juga keluarga dari rekan-rekanku yang pergi ke surga, tidak akan mengalaminya lagi," beber Onew.

Curhatan Onew SHINee di Instagram

Sumber: Instagram


"Secara pribadi, aku bisa disalahpahami, dikritik, atau mungkin tidak mudah tapi aku harap kamu bisa sedikit mempercayaiku. Aku juga tidak yakin dan minta maaf karena menjadi seperti ini tapi aku hanya berharap semua orang akan bahagia seperti lingkaran ... Kalian cukup memahami niatku... meskipun aku memaksa kalian untuk memahami seperti ini adalah sisi egoisku tapi aku minta maaf dan terima kasih," lanjutnya.

Pria bernama asli Lee Jin Ki itu juga menuliskan komentar kalau ia sudah berdiskusi dengan SM Entertainment atas keputusannya. "Ini sesuatu yang sudah aku diskusikan dengan agensi. Benar, bukan 'maaf' tapi 'aku mencintaimu'!" ungkap Onew.

post Onew SHINee disorot media Korea Selatan

Sumber: iMBC

iMBC kemudian menyinggung mengenai kepergian Moonbin ASTRO dan Jonghyun terkait curhatan Onew. Hal tersebut karena sang idol membahas mengenai teman-temannya yang telah pergi ke surga. iMBC menuliskan pemberitaan berjudul ""Aku tidak ingin kehilangan teman"... Tekad Onew Lepaskan Jonghyun dan Moonbin".

Sementara itu, sebelumnya Key dan Taemin juga turut berduka atas kepergian Moonbin. Kepergian Jonghyun pada 2017 lalu juga sempat ramai dibahas ketika Moonbin tiada. Shawol, penggemar SHINee dirasa menjadi salah satu yang paling memahami Aroha, fans ASTRO karena pernah ada di posisi serupa. Seorang Shawol yang berkunjung di memorial Moonbin memberikan cokelat untuk Aroha sempat menjadi pusat perhatian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait