Iklan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan Anak Hyun Bin Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Sebelumnya, rumah tangga Son Ye Jin dan Hyun Bin sempat diterpa rumor perceraian. Namun rumor ini dibantah tegas oleh agensi yang mengatakan bakal mengambil tindakan tegas.

WowKeren - Son Ye Jin kini sudah mulai aktif lagi di industri hiburan. Sang aktris sempat hiatus sekitar setahun ketika menikahi Hyun Bin pada Maret 2022 lalu dan melahirkan putra mereka mereka pada akhir November.

Baru-baru ini, tim produksi merek iklan yang dibintangi Ye Jin merilis klip pendek di belakang layar dari sang aktris yang sedang syuting. Iklan terbaru aktris kelahiran tahun 1982 ini langsung menjadi sorotan khusus media setempat.

Ye Jin dikatakan memukau dengan imej feminin dan elegan yang membuat orang terkagum-kagum. Sang aktris juga menunjukkan bentuk tubuh sempurna padahal baru beberapa bulan berlalu sejak melahirkan.

Visual cantik dan bentuk tubuh sempurna Ye Jin dikatakan membuat orang-orang cemburu pada Hyun Bin karena memiliki istri yang begitu mempesona. Media Korea juga memuji sang aktris tampak begitu awet muda.


Iklan Perdana Son Ye Jin Usai Melahirkan Anak Hyun Bin Disorot Media Korea

Source: Naver

Sebelumnya, rumah tangga Ye Jin dan Hyun Bin sempat diterpa rumor perceraian. Sebuah video yang diposting di YouTube mengklaim bahwa pasangan drama "Crash Landing On You" itu bercerai atas kesepakatan bersama.

YouTuber pengunggah video itu mengklaim dalam bahwa Hyun Bin berjudi di luar negeri yang menyebabkan Ye Jin menderita kerugian finansial. Hal ini membuat Ye Jin memutuskan menceraikan suaminya.

Namun rumor ini dibantah tegas oleh agensi Ye Jin dan Hyun Bin. Agensi pasangan itu juga mengatakan bakal mengambil tindakan tegas atas penyebaran rumor ini. Ye Jin sendiri menepis rumor dengan mengunggah potret pernikahannya merayakan 1 tahun rumah tangganya.

Pasangan itu juga menghempas rumor perceraian dengan kepergok berada di Jepang belum lama ini. Ye Jin dikatakan menemani Hyun Bin yang punya jadwal kerja di Jepang. Saat kembali ke Korea, pasangan ini bahkan memakai kostum couple di bandara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait