Marshanda Curhat Insecure, Sienna Beri Tanggapan Menenangkan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Sienna tunjukkan reaksi yang tak terduga bak seorang ahli kala menanggapi curhatan Marshanda sang ibu yang mengaku insecure dengan bentuk badannya hingga menjadi jarang tampil di media sosial.

WowKeren - Marshanda kembali membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri semata wayang, Sienna. Seperti biasa, selalu ada hal yang membuat kagum dari interaksi ibu dan anak tersebut. Kali ini respons Sienna menuai banyak atensi saat ia menanggapi curhatan sang ibu.

Mulanya artis yang akrab disapa Caca tersebut mengawali video dengan pembukaan tak biasa. Caca mengaku akan berbincang dengan seorang ahli yang tak lain ternyata adalah sang putri cantik.

Rupanya Caca bersiap untuk curhat kepada Sienna tentang perasaan insecure yang dimilikinya. Caca mengaku jika ia menjadi jarang eksis di media sosial karena tak percaya diri dengan bentuk badannya.

"Jadi pertanyaanku adalah, ibu itu sekarang sering banget males ngepost. Karena ibu minder, karena ibu gemuk. Dan ini itu kayak pemikiran hampir semua wanita di dunia. Pokoknya jadi nggak pede aja gitu mau ngepost. Karena ibu ngerasa kalau ibu gemuk. Terus kalau menurut kamu gimana? Kasih ibu saran dong," tanya Marshanda.

Tak disangka, Sienna memberikan jawaban yang adem dan menenangkan. Ia meminta sang ibu untuk meyakini jika dirinya cantik. Tak hanya itu, Sienna bahkan bak mengingatkan tentang pentingnya kesehatan dibanding masalah bentuk badan.


"Jangan merasa buruk. Cintai apa adanya dirimu. Kamu cantik," ucap Sienna dalam Bahasa Inggris kepada sang ibu. "Yang penting, kalau gemuk itu ya nggak apa-apa yang penting sehat. Gemuk atau kurus yang penting sehat lah," ucap Sienna.

Bahkan saat diminta menilai bentuk badan sang ibu, Sienna kembali memberikan jawaban positif. Ia mengingatkan Caca jika baginya adalah melihat sang ibu dengan keadaan yang sehat.

Terang saja jawaban tersebut membuat Marshanda terharu. Ia memuji bagaimana putrinya memiliki pemikiran yang bijak. "Awwwww she's so wise and kind (dia sangat bijak dan baik) #yangpentingsehat," sebutnya.

Tak hanya Caca, publik ikutan dibuat terharu dengan tanggapan Sienna. Bahkan mereka langsung mengutip ucapan Sienna bak berasal dari seorang ahlinya. Pujian pun balik berdatangan tak hanya untuk Marshanda namun juga sang putri cantik dan caranya menjawab curhatan artis 33 tahun tersebut.

"Masya Allah Nenna bijak banget..Ibu Caca tetap cantik tetap jadi idolaku," kata akun @his*****. "Siena manis bgt kata katanya," ucap @lulu****. "Sienna pinter banget sih. Aku bukan Ibunya tapi aku terharu denger dia muji Ibunya," imbuh akun @hee*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait