Nikita Willy Tampil Cetar, Issa Jadi Anak Desa di Jepang Bikin Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dan sang putra, Issa, mencuri perhatian saat berkunjung ke Jepang. Ibunda Nikita, Yora Febrina, sempat membocorkan keseruan sang putri dan sang cucu kala mampir ke sebuah desa di kawasan Jepang.

WowKeren - Nikita Willy saat ini sedang asyik liburan bersama Indra Priawan dan baby Issa. Seperti biasa, Nikita tampil cantik nan cetar ketika menemani Issa bermain disela-sela liburan diJepang.

"Nikita dan issa enjoy di Disneyland ❌ Nikita dan issa enjoy di komedi putar desa Hakodate hokaido ✅," tulis ibunda Nikita, Yora Febrina. "Bahagia itu sederhana."

Dalam video, Nikita terlihat kece memakai jaket dan celana warna senada. Ia juga memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya terlihat berkelas.

Namun bukan cuma Nikita, Issa pun tak kalah bikin gemas ketika naik komidi putar di desa Hakodate. Ia terlihat keren hingga memicu reaksi gemas.

"Duo gemesss, sehat selalu untuk ibu Niki dan baby Issa ❤️❤️," seru netter. "Ibu niki yang selau cantik dan issa yang gemeeees bget," kata yang lainnya. "Aaaaaaa gemesh bangetttt, kaka cantikk bangettt, izz ganteeeeengggggg bgt jugaaaa ❤️❤️😍😍," tutur yang lainnya.


Sementara itu, terkuak jika Yora ibu Nikita maupun Karlina Damiri, ibunda Indra, juga ikut dalam sesi liburan di Jepang. Dua nenek yang cantik nan elegan itu tampak kompak memanjakan Issa sang cucu.

Terlihat di video saat Yora dan Karlina tampak akrab. Yora menggendong Issa sedangkan Karlina mencoba memakaikan kain penutup kepala ke sang cucu. Issa pun tertawa bahagia kala mendapat perhatian dari kedua neneknya.

Sebelumnya, Nikita sempat curhat momen Issa ngereog di dalam pesawat disela-sela keberangkatan ke Jepang. Nikita sampai merasa butuh segelas wine agar bisa beristirahat karena lelah mengawasi Issa yang terbangun tengah malam.

"Wild, i need glass of wine and sleep," curhat Nikita. "Jakarta ke Singapura sangat lancar, dia tidur sejak pesawat take off. Bangun sebentar dan tidur lagi. Di pesawat kedua, dia tiba-tiba sangat berenergi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait