Kritik Etika Park Eun Bin Saat Raih Daesang, Penyair Kim Gap Soo Tuai Kecaman
Naver
Selebriti

Tak hanya mengkritik etika Park Eun Bin, Gap Soo juga menyeret nama Song Hye Kyo. Gap Soo meminta Eun Bin untuk belajar pada Hye Kyo ketika meraih penghargaan.

WowKeren - Penyair sekaligus kritikus budaya bernama Kim Gap Soo membuat pernyataan kontroversi ketika menjadi bintang tamu "Jung Young Jin, Choi Wook's Maebul Show" pada Senin (1/5). Pria itu mengkritik etika Park Eun Bin saat meraih Daesang di Baeksang Arts Awards 2023.

"Saat Park Eun Bin diumumkan sebagai pemenang, dia membungkuk lebih dari 30 kali sebelum naik ke atas panggung. Aktris itu terus membungkuk. Etika macam apa itu? Saat kemeriahan dimainkan, dia mulai menangis," ujar Gap Soo.

Tak hanya mengkritik etika Eun Bin, Gap Soo juga menyeret nama Song Hye Kyo. "Belajarlah dari Song Hye Kyo. Aku tidak bermaksud meremehkan nilai dari memenangkan Hadiah Utama," ungkap sang kritikus.

Pernyataan Gap Soo ini menimbulkan kecaman dari banyak pihak. Pasalnya sang kritikus dianggap sangat kasar dalam memberikan komentar. Ditambah lagi, Eun Bin memberikan pidato kemenangan yang cukup emosional di mata publik.


Kritik Etika Park Eun Bin Saat Raih Daesang, Penyair Kim Gap Soo Tuai Kecaman

Source: Naver

Pidato kemenangan Eun Bin terbukti mencapai 5 juta viewers di YouTube hanya dalam waktu 4 hari setelah dirilis. Banyak aktor senior termasuk Kim Hye Soo ikut memberikan pujian atas apa yang disampaikan sang aktris ketika meraih Daesang.

"Kuharap upayaku untuk memahami Young Woo bisa menjadi pengalaman yang baik (bagi orang lain) untuk sedikit belajar tentang spektrum autisme, dan kuharap itu sama membantunya dengan semua kata-kata baik dan perhatian yang kuterima," tutur Eun Bin.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Gap Soo membuat pernyataan kontroversi. Sebelumnya, pria itu juga mendukung Hwang Young Woong, yang hengkang dari program TV karena dicurigai melakukan kekerasan di sekolah.

Saat itu Gap Soo berkata, "Tidak bisakah seorang pria yang menjalani kehidupan sulit menjadi seorang selebriti? Ada banyak anak seperti Hwang Young Woong, jadi mereka bangun dan hidup dengan baik." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait