Reuni di Met Gala, Perubahan Visual Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh Diberi Label Menarik
Sports Seoul/Instagram/michelleyeoh_official
Selebriti

Reuni Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh di acara Met Gala 2023 mendapatkan sorotan ramai para penggemar di media sosial mengingat ini menjadi potret kebersamaan usai 14 tahun.

WowKeren - Reuni dari Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh di Met Gala tahun ini menjadi salah satu yang ramai dibicarakan. Pasalnya, keduanya secara mengejutkan dipertemukan di acara tak terduga setelah 14 tahun berlalu.

Sebelumnya, Hye Kyo dan Michelle bertemu di acara "Entertainment Charity Stars" yang digelar di Shanghai, Tiongkok pada 2009 lalu. Kala itu, kedua aktris ternama ini foto bersama anak-anak.

Hye Kyo melalui akun Instagram pribadinya juga menunjukkan antusiasme secara tidak langsung karena kembali bertemu dengan Michelle. Ia membagikan momen bersama pemeran "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" tersebut di Instagram Story hari ini, Selasa (2/5).

reuni Song Hye Kyo dan Michelle Yeoh di Met Gala

Sumber: Twitter


Para penggemar di Twitter sampai membandingkan dua momen pertemuan Hye Kyo dan Michelle yang kini viral. Dua aktris ini menuai sanjungan atas visual memikat mereka.

Usia Hye Kyo dan Michelle bahkan dirasa justru berjalan mundur. Keduanya dianggap definisi dari menua seperti "wine bagus". Wine disebut-sebut menjadi lebih enak dan jauh lebih mahal semakin lama produksinya.

Song Hye Kyo menyoroti pertemuan dengan Michelle Yeoh lagi

Sumber: Instagram

"Seperti wine bagus," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Usianya mundur," ujar lainnya. "Ya tuhan usia mereka benar-benar berjalan mundur," beber lainnya. "Menua seperti wine yang bagus. Memesona," kata lainnya.

"Kalian bilang padaku kalau ada jarak 14 tahun dari foto-foto ini?!" ungkap lainnya. "Mereka menua tapi mundur..," terang lainnya. "Tapi bagaimana bisa mereka terlihat jauh lebih muda sekarang," tanya lainnya. "Tidak ada di antara mereka yang menua," timpal lainnya. "Mereka vampir," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru