Baeksang Arts Awards 2023: IU-Jinyoung GOT7 & Park Eun Bin Bukti Lulusan 'Dream High' Tak Main-main
Instagram/dlwlrma/jinyoung_0922jy/eunbining0904
Selebriti

Kemenangan IU, Park Jinyoung GOT7, dan Park Eun Bin di Baeksang Arts Awards ke-59 menjadi bukti selanjutnya kalau lulusan drama populer 'Dream High' tak main-main.

WowKeren - Para aktor dan aktris yang berhasil menyabet kemenangan di ajang Baeksang Arts Awards ke-59 tahun ini masih menyita perhatian. Apalagi ajang penghargaan ini diketahui didapatkan dari hasil vote juri. Hanya penghargaan kategori popularitas yang dipilih oleh para penggemar.

IU, Park Eun Bin, dan Jinyoung GOT7 yang membawa pulang piala Baeksang Arts Awards tahun ini berujung mencuri perhatian. Pasalnya, ketiganya pernah membintangi drama yang sama yakni "Dream High".

IU memerankan Kim Pil Suk di "Dream High" musim 1 dan menjadi cameo musim 2. Eun Bin memberikan penampilan spesial sebagai anak SMA bernama Ko Hye Sung sekaligus adik Bae Suzy di "Dream High" pertama.

Lalu, Jinyoung debut akting di "Dream High 2" sebagai Jung Ui Bong. Kala itu, Jinyoung belum debut bersama GOT7 dan masih promosi duo dengan Jay B (JB) di JJ Project dengan nama panggung Jr.

kesuksesan para pemeran \

Sumber: Twitter


Tahun ini, IU menyabet penghargaan sebagai Aktris Terpopuler kategori film karena aktingnya di "Broker". Lalu, Jinyoung diakui menjadi Aktor Pendatang Terbaru Film berkat "Christmas Carol". Eun Bin menjadi peraih daesang atau penghargaan utama di kategori TV berkat aktingnya di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Penggemar merasa bahwa lulusan "Dream High" benar-benar membuktikan kesuksesan mereka sekarang. IU, Eun Bin, dan Jinyoung bahkan bukan satu-satunya yang diakui oleh Baeksang Arts Awards.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun dan Suzy juga berhasil menorehkan nama mereka di piala ajang penghargaan bergengsi tersebut. Keduanya bahkan berkali-kali memenangkan piala Baeksang Arts Awards.

Para pemeran "Dream High" dianggap menjalani karier sesuai drama mereka di dunia hiburan saat ini. Tidak sedikit yang ikut bangga dengan kesuksesan dan kepopuleran mereka saat ini khususnya yang mengikuti sejak masa "Dream High" lebih dari 10 tahun lalu.

"Dream high emang banyak yang aktor aktris besar sekarangnya," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Para pemeran dream high benar-benar punya nama besar di industri," ungkap lainnya. "Dream high 1 & 2 top actor semua," sanjung lainnya. "Alumni Kirin nih boss," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait