Kazuha LE SSERAFIM Tuai Pujian Untuk Perubahan Fisik Otot Tubuhnya Yang Makin Kekar
Twitter
Selebriti

Mengenakan atasan yang memperlihatkan garis otot punggungnya di acara comeback LE SSERAFIM, Kazuha memukau penonton dengan tubuh padatnya saat melakukan tarian yang kuat.

WowKeren - Baru-baru ini girlband LE SSERAFIM comeback dengan merilis full album pertama mereka “UNFORGIVEN”. Karena album baru diperkenalkan satu hari sebelum ulang tahun debut pertama grup besutan Source Music ini, setiap anggota menarik perhatian dengan memamerkan keterampilan dan visual mereka yang meningkat.

Di antara mereka, anggota Kazuha yang membangkitkan minat untuk menonjolkan otot punggung yang kokoh meskipun memiliki wajah imut selama era debut mereka dengan “FEARLESS”, mengejutkan semua orang dengan transformasi drastisnya dengan fisik yang besar melalui comeback baru ini.


Mengenakan atasan yang memperlihatkan garis otot punggungnya di acara comeback LE SSERAFIM, Kazuha memukau penonton dengan tubuh padatnya saat melakukan tarian yang kuat. Membandingkan gambar Kazuha dalam berbagai promosi, "FEARLESS", "ANTIFRAGILE" dan "UNFORGIVEN", penggemar memberikan pujian untuk perubahan fisik Kazuha

Kazuha LE SSERAFIM Tuai Pujian Untuk Perubahan Fisik Otot Tubuhnya Yang Makin Kekar
Kbizoom

Menanggapi penampilan baru Kazuha, pengguna internet berkomentar, "Ini adalah otot 'wannabe' yang ingin saya miliki", "Punggung Kazuha luar biasa", "Dia terlihat sangat sehat", dan “Dia terlihat seperti peri tetapi memiliki tubuh seorang tukang kayu”, mengungkapkan kecemburuan mereka terhadap pesona tak terduga Kazuha.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah memulai kegiatan promosi untuk album baru dan lagu utama mereka “UNFORGIVEN” dimulai dengan acara comeback. “UNFORGIVEN” menyampaikan pesan bahwa para anggota akan menempuh jalan mereka sendiri, melepaskan diri dari aturan dan prasangka yang ditetapkan oleh dunia. Ini sampel OST tema utama "The Good, the Bad, and the Ugly" dan menampilkan suara gitar yang dimainkan oleh musisi terkenal Amerika Nile Rodgers.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru