Gaya Nyanyi Dikritik, Intip 10 Potret Asila Maisa Putri Ramzi Dari Masa ke Masa
Instagram
Selebriti

Asila Maisa, putri semata wayang presenter Ramzi saat ini tengah jadi sorotan karena gaya bernyanyinya. Sementara itu, gadis cantik ini diketahui memiliki ketertarikan dalam musik sejak kecil. Lantas seperti apa penampilannya dari masa ke masa?

WowKeren - Sosok Asila Maisa, putri semata wayang presenter Ramzi saat ini tengah jadi sorotan. Gaya bernyanyi gadis berusia 17 tahun tersebut dinilai berlebihan hingga menuai hujatan dari publik. Tak sampai di sana, bahkan publik mengatakan bahwa cara Asila bernyanyi lebih mirip seperti orang cegukan. Disebutkan bahwa di setiap akhir bait lagu yang dinyanyikan, Asila kerap kali menambahkan improvisasi yang terdengar seperti bunyi "ngik".

Meski begitu, Asila juga mendapatkan dukungan para fans yang melihat perjuangannya. Dalam dukungan tersebut, Asila disebut tengah melewati proses yang tak mudah tetapi tetap tegar dan terus menebar kebahagiaan. Ramzi sebagai ayah hingga Ivan Gunawan juga memberikan dukungan kepada Asila.

Di sisi lain, ketertarikan Asila terhadap dunia tarik suara diakuinya sudah sejak kecil. Lahir di keluarga seni membuatnya memiliki ketertarikan dalam bidang serupa. Bahkan di umur 4 tahun ia sudah suka menyanyi secara otodidak. Kini tengah jadi sorotan, lantas seperti apa transformasi Asila dari masa ke masa?

(wk/rosi)

1. Masa Kecil Menggemaskan


Masa Kecil Menggemaskan
Instagram/abiramzi76

Lahir pada 28 Maret 2006, Asila merupakan putri semata wayang pasangan Ramzi dan Avi Basalamah. Sejak kecil, Asila sudah menunjukkan kemampuannya di bidang seni yang tentu saja tidak terlepas dari peran kedua orangtuanya. Parasnya juga sangat menggemaskan dengan gaya rambut keriting serta hitam pekat.

2. Potret Imut Saat Sekolah


Potret Imut Saat Sekolah
Instagram/abiramzi76

Asila kecil sangat menggemaskan dengan seragam sekolahnya. Ia mengenakan seragam perpaduan rok serta kemeja dan tas. Fotogenik, selain lucu Asila kecil ternyata juga sudah mulai sadar kamera. ia pun luwes di depan kamera menampilkan pose-pose imut. Sementara sejak usia muda, Asila suka menyanyi secara otodidak dan sudah bisa mengikuti melodi lagu.

3. Menempuh Pendidikan di High Scope Cilandak


Menempuh Pendidikan di High Scope Cilandak
Instagram/abiramzi76

Asila menempuh pendidikan di High scope Cilandak. Di momen kelulusan, Ramzi dan sang istri senantiasa mendampingi. Asila juga tumbuh semakin cantik dan menjadi kebanggaan orangtuanya. Tampak dalam foto, Asila kecil mengenakan toga di momen kelulusan sekolah.

4. Sering Muncul di TV Sejak Kecil


Sering Muncul di TV Sejak Kecil
Instagram/abiramzi76

Dalam beberapa kali kesempatan, Asila sudah mulai muncul di televisi. Penampilan Asila di televisi pun tak pernah gagal menarik perhatian pemirsa. Penampilannya pun makin hari makin cantik mewarisi kedua orangtuanya. Asila memiliki bulu mata lentik dengan rambut keriting yang memanjang.

5. Sering Tampil dengan Gaya Natural


Sering Tampil dengan Gaya Natural
Instagram/therealasilamaisa

Semakin tumbuh dewasa Asila kian memesona. Ia punya ciri khas rambut yang unik berbeda dari kebanyakan wanita lainnya yakni hitam panjang mengembang. Untuk merawatnya, gadis cantik ini sempat mengaku untuk memakai shampo, kondisioner, dan krim rambut. Dan pergi ke salon bila dirinya akan menghadiri sebuah acara. Di awal karier, Asila juga masih sering tampil dengan gaya make up natural.

6. Proporsi Tubuh Layaknya Model Papan Atas


Proporsi Tubuh Layaknya Model Papan Atas
Instagram/therealasilamaisa

Tak hanya tarik suara, ia juga dikenal publik sebagai seorang model muda dan kerap berkolaborasi dengan Ivan Gunawan. Asila tampak menikmati berbagai momen saat dia berpose di depan kamera hingga melakukan runway. Proporsi tubuhnya yang tinggi dan ramping menambah nilai plus Asila untuk menjadi seorang model.

7. Potong Model Rambut Pendek


Potong Model Rambut Pendek
Instagram/therealasilamaisa

Sebagai seorang selebriti, wajar untuk gonta ganti gaya rambut begitu pula Asila. Biasa tampil dengan rambut panjang, ia akhirnya memutuskan untuk memotongnya. Dengan gaya rambut yang pendek, Asila makin fresh. Bergaya mamba, ia menunjukkan pesonanya bak model papan dengan wajah fierce.

8. Era Karier Sebagai Solois


Era Karier Sebagai Solois
Instagram/therealasilamaisa

Asila diketahui telah merilis lagu debut solonya yang berjudul "Curang" pada 2 Maret 2022 lalu. Lagu tersebut diciptakan secara khusus oleh Melly Goeslaw beserta aransemen musik Anto Hoed. Asila menuai reaksi positif begitu menyanyikan lagu "Curang" secara langsung di "Pagi Pagi Ambyar" hingga warganet mengaku merinding. Kemudian, ia kembali merilis single baru bertajuk "Sanggup" pada Maret 2023.

9. Penampilan Berhijab


Penampilan Berhijab
Instagram/therealasilamaisa

Biasa memperlihatkan rambut, penampilan Asila saat berhijab dan memakai gamis auto bikin pangling. Ia memakai hijab serta dandanan islami dalam rangka mengisi acara di salah satu acara bertepatan dengan bulan Ramadhan. Penampilan Asila menuai banyak komentar bahkan ada yang memujinya memiliki vibe gadis Arab. Gimana menurut kalian?

10. Genap Berusia 17 Tahun


Genap Berusia 17 Tahun
Instagram/therealasilamaisa

Kini Asila telah genap berusia 17 tahun dan mengalami pasang surut sebagai seorang penyanyi. Tumbuh semakin dewasa, ia makin memesona dengan merubah gaya rambutnya dengan style masa kini. Sementara itu, perihal kariernya, Asila menegaskan kalau ia ingin dikenal karena kerja kerasnya sebagai penyanyi dan bukan lantaran berstatus anak dari Ramzi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait