RM BTS Pamer Foto Bareng Soobin TXT Bak Kembar, Hubungan Baik Diungkit Lagi
Selebriti

RM BTS baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan Soobin TXT melalui sebuah foto selfie di mana sosok keduanya terlihat seperti kembaran. Hubungan kedua leader grup BigHit ini diungkit kembali.

WowKeren - Berasal dari agensi yang sama, BTS dikenal punya hubungan baik dengan TXT. Setelah banyaknya momen saling dukung selama ini, RM menambahkan satu lagi di mana ia pamer kebersamaan dengan Soobin.

Pada Selasa (3/5), RM memposting foto dirinya selfie bereng Soobin melalui Instagram Story. Bak kembar, keduanya tampak mengenakan kacamata dengan ketebalan frame hampir sama dan samar lesung pipi mereka tampak.

RM tidak mencantumkan apapun dalam unggahan tersebut. Meski begitu, selfie RM dan Soobin mendapatkan reaksi panas dari penggemar. Bahkan beberapa di antara mereka mengungkit hubungan baik kedua leader grup BigHit Music ini.

Pada comeback terbaru TXT dengan, RMmemposting album "The Name Chapter: TEMPTATION". Menariknya dalam album tersebut, Soobin membubuhkan curahan hatinya soal proses produksi yang pasang surut.

Sebelumnya juga terungkap bahwa Soobin baru [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00462848.html]mengunjungi rumah RM setelah sekian lama untuk curhat. Padahal pemilik nama Kim Namjoon itu sudah meminta Soobin menghubunginya jika membutuhkan bantuan sejak TXT debut.


RM BTS Pamer Foto Bareng Soobin TXT Bak Kembar, Hubungan Diulas Kembali

Source: InstaStory

Tak ayal hubungan baik antara leader BTS dan TXT tersebut ramai diperbincangkan penggemar. Fans masing-masing grup merasa beruntung bahwa idolanya bisa saling dukung dan punya sosok untuk menguatkan.

"Oh, punya hubungan baik seperti ini di industri kejam di mana mereka berada," kata salah satu fans. "Soobin menepati janjinya. Dia kembali ke rumah RM hyung sebagai manusia dan artis yang lebih sukses dan keren dari sebelumnya. Aku tahu RM pasti bangga banget pada Soobin kecilnya," sahut fans lain.

"BAYI LEADER BERLESUNG PIPITKU," komentar seorang fans. "Leader favoritku di satu frame," sambung fans yang lain. "Aku tahu Soobin selalu tumbuh menjadi leader yang luar biasa karena kemampuanya dan karena dia dibimbing dari yang terbaik, Namjoon hyung-nya," ujar lainnya.

Sementara itu, RM belum lama ini berkolaborasi dengan Soo!YoON! dalam lagu "Smoke Sprite". Sebelumnya ia juga telah merilis album "Indigo" yang menandakan akhir usia 20-an dan menyambut 30-an.

Sedangkan Soobin dan TXT saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia "ACT: Sweet Mirage". Nantinya mereka juga akan mampir di Indonesia yang mengambil lokasi Beach City International Stadium, Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait