NCT Dream Makan Pizza Sekotak Buat 6 Orang Tuai Perdebatan
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream baru-baru ini menjadi sorotan karena kebiasaan makan mereka, khususnya cara mereka makan pizza. Fans dan netizen berdebat apakah kritik itu wajar atau hanya reaksi berlebihan.

WowKeren - Pada 30 April, NCT Dream mengadakan siaran Instagram live setelah menyelesaikan dua hari konser mereka di Manila, Filipina. Kecuali Chenle yang tak hadir karena alasan kesehatan, 6 member duduk bersama di sofa dan mulai berkomunikasi dengan penggemar sambil makan pizza.

Selama siaran live, seorang fans berkomentar, "Ada 6 orang, tapi hanya satu pizza? Tolong makan yang banyak, my babies". Jaemin menjawab, "Kami juga tidak bisa menghabiskan pizza ini". Haechan juga menimpali, "Kalau aku makan sepotong pizza ini, berarti aku makan terlalu banyak atau binge-eating".

Sebagai tanggapan, Mark Lee menjelaskan, "Pertama, Haechan tidak makan pizza". Renjun menambahkan, "Dia sebenarnya suka makanan, tapi tidak makan banyak". Pada akhirnya, para member menutup kotak pizza setelah menghabiskan setengah isinya.


NCT Dream Makan Pizza Sekotak Buat 6 Orang Tuai Perdebatan NCT Dream Makan Pizza Sekotak Buat 6 Orang Tuai Perdebatan

Instagram

Netizen dengan cepat menyoroti para member yang makan terlalu sedikit, sementara yang lain berpendapat bahwa itu normal bagi mereka untuk berbagi sepotong pizza, karena lebih besar dari biasanya. Perdebatan berlangsung di forum online Korea yang berujung pada diskusi apakah benar menilai orang lain berdasarkan kebiasaan makan mereka.

Beberapa netizen menunjukkan bahwa ukuran pizza dalam video tersebut lebih besar dari ukuran pizza standar Korea, yang dapat menjelaskan mengapa member NCT Dream kesulitan menghabiskannya. Selain itu, perbedaan budaya dalam konsumsi makanan antara Korea Selatan dan negara-negara Barat harus diperhatikan. Di Korea Selatan, porsi yang lebih kecil sering lebih disukai, dan merupakan hal yang umum bagi orang untuk berbagi satu pizza di antara satu grup.

Selain perbedaan budaya, preferensi pribadi dan pilihan diet individu harus dihormati. Setiap member NCT Dream mungkin memiliki preferensi unik atau batasan diet, dan sangat penting untuk memperhatikan pilihan itu. Pada akhirnya, pilihan cara makan dan menikmati makanan mereka ada pada member NCT Dream sendiri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait