9 Potret Rumah Lim Ju Hwan Yang Comfy Meski Minimalis, Model Kipas Angin Malah Bikin Salfok
Instagram/YouTube/KOCOWATV
Selebriti

Lim Ju Hwan merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan dengan segudang prestasi. Namun ia memilih tinggal di kediaman yang minimalis serta nyaman. Seperti apa?

WowKeren - Lim Ju Hwan merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan dengan segudang prestasi. Ia paling dikenal lewat peran utama di beberapa serial televisi seperti "Hyunhaetan Marriage War, "Tamra the Island", "Single Dad in Love", "The Snow Queen", "What's Up", "Ugly Alert", "Shine or Go Crazy" dan film seperti "Suicide Forecast" dan "The Technicians.

Ia memiliki perjalanan menjadi aktor drama Korea karena berpartisipasi dalam teater sekolah menengah dan berjuang secara perlahan hingga berhasil. Saat duduk di bangku sekolah menengah, Lim Ju Hwan berpartisipasi dalam beberapa drama dan mengasah kemampuan aktingnya sehingga tak ayal jika dirinya menjadi salah satu aktor top. Ia baru saja comeback dalam drama "Three Bold Sibling" sebagai salah satu tokoh utamanya.

Meski menjadi salah satu aktor sukses, Lim Ju Hwan memilih tinggal di kediaman yang minimalis. Ia juga memiliki gaya hidup sehat serta pandai meracik makanan atau minuman sendiri di rumahnya itu. Comfortable, simak yuk potret kediaman Lim Ju Hwan.

(wk/rosi)

1. Tidak Ada Sofa dan Meja


Tidak Ada Sofa dan Meja
YouTube/KOCOWATV

Kediaman Lim Ju Hwan memiliki warna yang netral seperti kebanyakan tempat tinggal cowok. Tinggal di Provinsi Gyeonggi, Lim Ju Hwan belum lama pindah ke apartemennya itu. Beda dengan yang lain, ruang tamunya tidak memiliki sofa atau meja. Bahkan TV-nya pun tergeletak santai di bawah dan berdampingan dengan sebuah sepeda.

2. Dapur Fungsional


Dapur Fungsional
YouTube/KOCOWATV

Dapur bintang film "Project Wolf Hunting" ini juga simpel dan fungsional. Terdapat sebuah kulkas besar hingga segala peralatan dapur yang lengkap. Lim Ju Hwan memiliki gaya hidup yang sehat serta gemar meracik minuman tertentu. Alhasil dapur aktor berusia 40 tahun ini berfungsi dengan baik.

3. Barang Tertata Super Rapi


Barang Tertata Super Rapi
YouTube/KOCOWATV

Bicara soal kerapian, Lim Ju Hwan cocok disebut sebagai juaranya. Bagaimana tidak, aktor kelahiran 1982 ini mengelompokkan setiap barang dengan sangat rapi berdasarkan kategori. Mulai dari file, makanan, furniture hingga barang perlengkapan di rumah tertata dengan baik di tempatnya. Deretan toples dan tupperware yang dikoleksi Lim Ju Hwan juga gak kalah mencuri perhatian.

4. Gudang


Gudang
YouTube/KOCOWATV

Terdapat salah satu ruangan khusus yang digunakan oleh Lim Ju Hwan sebagai tempat penyimpanan barang-barang yang jarang terpakai. Secara tak terduga, ia memiliki kipas yang ala orang Indonesia banget. Biasanya para selebriti akan menggunakan AC atau semacamnya alih-alih kipas angin berdiri.

5. Wardrobe Yang Gak Kalah Rapi


Wardrobe Yang Gak Kalah Rapi
YouTube/KOCOWATV

Isi wardrobe Lim Ju Hwan juga simpel serta tertata rapi. Terdapat sebuah lemari putih yang berisikan baju-baju sang aktor serta outfit lainnya. Koleksi tas pemeran Lee Sang Joon di "Three Bold Siblings" ini juga tertata dengan baik.

6. Deretan Lukisan dan Peralatan Rumah Tangga


Deretan Lukisan dan Peralatan Rumah Tangga
YouTube/KOCOWATV

Meski masih bujang dan tinggal sendirian, Lim Ju Hwan merupakan pribadi yang rapi. Sehingga barang-barang yang berada di kediamannya pun disimpan dengan baik pada tempatnya. Mulai dari lukisan bahkan hingga peralatan mandi juga memiliki tempatnya sendiri.

7. Kamar Tidur Gak Neko-neko


Kamar Tidur Gak Neko-neko
YouTube/KOCOWATV

Kamar tidur Lim Ju Hwan juga gak neko-neko. Desainnya simpel dengan kasur besar serta bed cover. Ia mendekorasi ruangan yang membuatnya bisa merasakan ketenangan dan istirahat dengan tenang. Alih-alih memajangnya, Lim Ju Hwan membiarkan sebuah lukisan berada di samping meja mini.

8. Kamar Mandi Warna Hijau


Kamar Mandi Warna Hijau
YouTube/KOCOWATV

Kamar mandi Lim Ju Hwan cukup berwarna beda dengan ruangan lainnya. Temboknya berwarna hijau yang mana dipadukan dengan cat putih. Karena memiliki tubuh yang tinggi, wastafel di kamar mandi sangat hanya mencapai paha sang aktor. Seperti yang diketahui, sebelum dikenal sebagai pemeran, Li Ju Hwan berkarier dalam dunia modeling.

9. Ruang Serba Guna


Ruang Serba Guna
YouTube/KOCOWATV

Punya konsep open space, ruang tamu dan dapur Lim Ju Hwan berada dalam satu lokasi. Karena tidak memiliki sofa dan semacamnya, ruang tamu menjadi serba guna. Terkadang Lim Ju Hwan akan melakukan olahraga atau membawa kursi khusus jika berniat menonton TV.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel