Bongkar Perjuangan Asila Maisa, Istri Ramzi Ungkap Fakta Ngutang Beli Mic-Keyboard
Instagram/therealasilamaisa
Selebriti

Avi Basalamah istri Ramzi mengungkap impian sang putri, Asila Maisa, sejak masih sangat muda. Rupanya, Asila bersemangat latihan menjadi penyanyi dan sampai berutang pada ayah ibunya untuk membeli mic dan keyboard pertamanya.

WowKeren - Asila Maisa diisukan bakal gantung mic. Dugaan itu muncul lantaran ia kerap dihujat netter soal caranya menyanyi.

Disaat sang putri dihujat, Avi Basalamah sang ibu pasang badan. Istri Ramzi ini mengingatkan sang putri soal perjuangannya untuk menjadi penyanyi.

Di usia 9 tahun, Asila rupanya sudah menyadari passionnya untuk menyanyi. Ia rupanya meminjang uang Ramzy dan Avi untuk membeli microphone dan keyboard yang bisa digunakan untuk latihan.

"Hai anakku yg berhati baik..Di video ini adalah microphone pertama kamu..Ingat betul bagaimana cara kamu meminta mommy dan abi agar belikan kamu keyboard dan microphone..," kata Avi. "Mommy abi..aku ingin jadi penyanyi..karena aku tau aku bisa bernyanyi..aku butuh alat ini utk aku latihan bernyanyi..boleh pinjam uang mommy dan abi dulu nanti saat aku sukses aku ganti ke mommy dan abi..aku tulis harga nya di buku harian aku..Aku mau latihan terus jadi aku butuh alat ini..Please mommy dan abi percaya aku..percaya talenta aku..itu semua kalimat kamu yg masih mommy ingat sampai saat ini..disaat itu kamu masih berumur 9 tahun."


Avi juga pamer struk pembelian mic dan keyboard yang masih disimpan Asila. Total pembelian barang-barang tersebut mencapai Rp6,3 juta. Avi pun membeberkan kalau ia tak relajika Asila mengakhiri perjuangannya hanya karena dihujat haters.

"Sayang..lihat ini..tulisan tangan kamu di diary kamu..bonnya masih kamu simpan sampai sekarang lengkap dgn tahun pembeliannya.. Semangat anakku..seperti semangat kamu saat kamu meminjam uang abi saat itu utk beli keyboard dan microphone pertama kamu..," tutur Avi. "Nak..mommy gagsanggup melihat kamu menyerah..tidak boleh..harus kuat yah..semua akan indah di waktu terbaik..Doa dan cinta mommy insyaallah akan menyelamatkan kamu..Gagpapa yah mommy tulis disini..hanya utk kenangan dimasa indah didepan nanti dan utk cerita saat mommy nanti bersama cucu cucu mommy..Belajar selalu dan cintai selalu diri kamu..Selamat selalu sayang nya mommy..i lov u."

Sementara itu, unggahan Avi ini membuat publik terharu. Tak sedikit yang menyemangati Asila dan Avi.

"Ketika kalian menyakiti hati seorang anak Percayalah akan ada Seseorang yang lebih hancur merasakan ituh yaitu orang tuanya :( Momy abi smngat juga yak!! Asila anak baik BismilLah smoga ini salah satu jalan Menuju asila untuk lebih Sukses lagi dan Bersinar !! Esok rasa sakitnya pasti terbayar dengan senyum kesuksesan !! ❤️❤️," kata netter. "Ayo naaakkk. Bangkiiitt. Bungkam mulut mereka dengan karyamu. Ini hanya krikil kecil jangan berhenti. Lihat kakak2mu di Indosiar merwka juga sering dihujat tapi mereka tetap semangat. Dan lihat mereka sekarang," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Asila juga dikritik saat jadi model catwalk. Namun, ia agaknya tetap percaya diri dan menuai reaksi kagum atas kegigihannya dalam belajar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait