Olla Ramlan Tampil Beda Dengan Gaya Hijab Baru, Auto Dipuji Tambah Cantik
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Aktris cantik Olla Ramlan mengungkapkan fungsi hijab selain sebagai pelindung wanita. Ibu dua anak tersebut juga tampil cantik dengan gaya hijab yang baru.

WowKeren - Olla Ramlan kembali mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya. Baru-baru ini, Olla tampil beda dengan gaya hijab yang baru.

Dalam unggahan Instagram-nya pada Rabu (3/5), Olla membagikan fotonya mengenakan kerudung berwarna lilac dengan motif bunga. Jika biasanya Olla mengenakan hijab yang bagian lehernya dililit rapi, kali ini bintang drama "Bidadari Bermata Bening" tersebut menggunakan gaya hijab sederhana yang menutupi bagian dadanya.

"Hijab tak sekadar pelindung bagi wanita melainkan menggambarkan seberapa besar kekuatan dan keindahannya," tulis Olla di kolom caption.

Unggahan Olla tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa menyoroti gaya hijab Olla yang baru hingga memuji kecantikan ibu dua anak tersebut. Ada pula yang mendoakan agar Olla segera mendapatkan jodoh.


"Cara krudungnya teh ola kaya gini ne.. makin nambah cantiknya kebangetan ne," komentar salah satu netizen. "MashaaAllah Tabarakallah Alhamdulillah cantiknya kak @ollaramlan," tambah netizen lain. "Masyaallahh mami @ollaramlan so beautiful," timpal netizen lain.

"Cantik kali mama ola, anggun liattaya," tulis salah satu netizen. "Semoga mbak Olla Ramlan pada Idul Fitri tahun depan 1445 Hijriah, sudah memiliki imam yang baik, shaleh dan bertanggung jawab. Aamiin YRA," tambah netizen lain. "Mami olla cantik banget," komentar yang lain.

Sebelumnya, Olla sempat terkena demam lagu "Flower" milik Jisoo BLACKPINK. Ia pun menunjukkan skillnya dengan menarikan koreografi inti dari lagu debut Jisoo tersebut.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram beberapa waktu lalu, Olla tampak menari bersama tiga orang pria. Olla mengenakan outfit berwarna hitam dan fuchsia, serta high heels warna pink.

Bak menjadi center, Olla dengan percaya diri dan luwes memulai gerakannya seorang diri dari lagu "Flower" milik Jisoo ini. Hingga kemudian ia dan ketiga dancer lainnya mulai menarikan koreo dari lagu tersebut bersama-sama.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru