Huening Kai TXT Bela-belain Datang Kala SIbuk, Huening Bahiyyih Kep1er: Orang Terkeren
Twitter/TXT_members
Selebriti

Hampir saja terlewatkan, usaha Huening Kai TXT datang demi Huening Bahiyyih Kep1er menjadi sorotan. Karenanya, Hiyyih jadi tetap bisa mengunggah challenge 'Giddy' bersama sang kakak di masa promosi.

WowKeren - Belakangan ini, Kep1er tengah mempromosikan title track "Giddy" dari album terbaru bertajuk "Lovestruck!". Hampir saja terlewatkan, Huening Bahiyyih akhirnya bisa challenge bareng sang kakak, Huening Kai TXT.

Pada Selasa (2/5), challenge "Giddy" Hiyyih bersama Kai diunggah di akun TikTok resmi Kep1er. Video singkat itu menunjukkan sinkronisasi sempurna kakak beradik tersebut ketika mempraktikkan koreo "Giddy".

Rupanya, Hiyyih sempat khawatir tidak akan bisa memposting challenge bersama Kai. Pasalnya, Kai sedang bersama TXT melakukan tur "ACT: Sweet Mirage" bersamaan dengan promosi "Giddy". Hal itu terungkap lewat pesan Bubble Hiyyih.

"Oh benar, video 'Giddy' dengan oppa telah diposting. Aku ingin syuting saat promosi tapi oppa pergi ke Jepang jadi aku khawatir kami tidak bisa syuting. Dan aku sedikit sedih karenanya," kata Hiyyih.

Namun rupanya Kai bela-belain datang demi challenge bareng adiknya begitu mendarat di Korea. Sehingga mereka tidak kehilangan momentum untuk mengunggah challenge tersebut.

Huening Kai TXT Bela-belain Datang Kala SIbuk, Huening Bahiyyih Kep1er: Orang Terkeren

Source: TikTok


"Tapi dia datang begitu mendarat di Korea dan kami merekamnya bersama," lanjutnya.

Selama merekam, Kai ingin membuat konten mereka sempurna. Sehingga keduanya terus menerus mengulang syuting hingga mendapat hasil yang diinginkan.

"Kami benar-benar merekamnya dengan begitu rajin. Oppa bilang dia ingin melakukannya dengan sempurna. Jadi kami syuting beberapa kali meski berkeringat. Seperti yang diharapkan dari oppa," beber Hiyyih.

Karenanya, Hiyyih menganggap Kai sebagai orang yang terkeren. Bagaimana tidak, sudah menempuh jarak cukup jauh namun masih bisa mempersembahkan upaya terbaiknya untuk sang adik dan juga fans.

"Bagiku, oppa adalah orang yang terkeren, dia adalah seseorang yang paling aku banggakan dan seseorang yang paling kuhormati," puji Hiyyih.

Menurut Hiyyih, ada banyak hal yang bisa dipelajari dari sosok kakaknya. Sehingga tidak mengherankan apabila Hiyyih menganggap keluarga adalah yang terbaik untuknya.

"Ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya juga. Keluarga adalah yang terbaik," tutup Hiyyih.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru