Aksi Sunghoon Gelut dengan Ni-Ki di ENHYPEN Trailer 'Dark Blood' Tak Ada dalam Naskah
Weverse
Selebriti

Dalam trailer 'Dark Blood' untuk comeback ENHYPEN, terungkap bahwa Sunghoon secara aktif menyarankan untuk menambahkan adegan aksi ketika harus akting gelut dengan Ni-Ki.

WowKeren - ENHYPEN segera comeback dengan album terbaru mereka "Dark Blood" setelah hampir 11 bulan. Sebelum album dirilis, boy grup jebolan "I-LAND" ini merilis trailer sinematik yang sukses membidik jutaan hati penggemar.

Pada Selasa (2/5), ENHYPEN mengunggah proses pembuatan trailer "Dark Blood" termasuk proses latihan mereka. Demi mendapatkan adegan aksi yang sempurna, para member harus melakukan latihan fisik berupa bela diri.

Salah satu adegan yang menarik adalah pertarungan antara Sunghoon dan Ni-Ki di hutan bersalju. Setelah terlibat aksi kejar-kejaran, mereka pun gelut menggunakan pedang untuk melumpuhkan satu sama lain.

Ketika latihan, terungkap bahwa aksi Sunghoon memutar pedang tidak ada di dalam naskah. Namu selama latihan, ia memperlihatkann kebolehannya memutar pisau dengan tangannya. Sebenarnya menurut sutradara adegan Sunghoon memutar pisau dengan tangannya bisa saja dilewati karena naskahnya sudah tertulis rapi.

Aksi Sunghoon Gelut dengan Ni-Ki di ENHYPEN Trailer \'Dark Blood\' Tak Ada dalam Naskah

Source: YouTube


Namun karena diskusi dengan sutradara, akhirnya Sunghoon berkesempata menunjukkan kebolehannya selama syuting denngan Ni-Ki. Ternyata keterampilan itu didapat Sunghoon ketika ia masih menjadi atlet figure skater.

Selama di lokasi syuting, Sunghoon dan Ni-Ki menunjukkan hasil latihannya dengan baik. Dengan bercanda, Sunghoon memperingatkan Ni-Ki yang masih bayi untuk berhati-hati memainkan pedang.

Fakta mengenai adegan tambahan Sunghoon dan Ni-Ki ini kemudian disambut antusias oleh penggemar. Belum cukup terpukau oleh kemampuan aktingnya, ENGENE menyuarakan kekaguman kepada idola mereka.

"Aku bangga denganmu Sunghoon," kata salah satu fans. "Dia melihat masa depan menantinya," sahut fans lain. "Kuharap aku bisa seaktif dia," imbuh yang lain.

Sementara itu, ENHYPEN dijadwalkan comeback dengan album "Dark Blood" pada 22 Mei mendatang. Jeda hampir setahun membuat ENGENE semakin mengantisipasi album ini.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru