Drama Jang Nara-Jang Hyuk 'Family' Dikecam Usai Tampilkan Adegan Ciuman Anak Kecil
tvN
TV

Ada adegan yang mengganggu dari drama 'Family' dan menjadi perbincangan yaitu adegan ciuman antara dua anak berusia 8 tahun yakni Min Seo, putri Yoo Ra (Jang Nara), dan Bo Seok, teman sekelasnya.

WowKeren - Jang Nara kembali dengan drama terbaru yang sukses menampilkan sisi lain dari aktingnya “Family: The Unbreakable Bond” setelah pernikahannya tahun lalu. Drama yang tayang di tvN sejak 17 April lalu ini juga menandai karya keempat dimana dirinya bekerjasama dengan aktor Jang Hyuk.

Namun setelah awal yang kuat dengan rating 4,8%, serial ini hanya meraih rating penonton 3,0% saat ini. Melalui paruh pertama seri, pemirsa mengalami kesulitan menonton drama karena penulisan naskah berkualitas rendah. Mereka mengklaim drama tersebut terus memasukkan komedi yang dianggap tidak berarti ke dalam plot sambil mengabaikan detail yang lebih penting.

Hanya di episode 4, drama tersebut menghadirkan titik balik yang signifikan ketika identitas sebenarnya dari pemeran utama wanita terungkap secara bertahap. Namun, adegan yang mengganggu menjadi perbincangan yaitu adegan ciuman antara dua anak berusia 8 tahun. Ciuman itu antara Min Seo, putri Yoo Ra (Jang Nara), dan Bo Seok, teman sekelas dan orang yang disukai Min Seo.


Drama Jang Nara-Jang Hyuk \'Family\' Dikecam Usai Tampilkan Adegan Ciuman Anak Kecil
tvN

Ciuman itu juga merupakan bagian dari drama sekolah di mana Bo Seok dan teman sekelas perempuan lainnya seharusnya tampil sebagai pangeran dan putri. Namun, sebelum ciuman itu akan terjadi, keadaan menjadi kacau dan Min Seo secara tidak sengaja mencium kekasihnya. Penonton menunjukkan reaksi negatif terhadap adegan tersebut. Mereka percaya bahwa penulis berusaha terlalu keras untuk meromantisasi hubungan antara anak di bawah umur dan bersikap tidak realistis dalam pengejaran itu.

"Ciuman antara dua anak terlalu berlebihan. Aktor anak-anak itu hebat tetapi naskahnya buruk dan berantakan," komentar netter. "Jika mereka serius menulis romansa antara dua anak, aku pikir mereka gagal," ujar yang lain.

Sedangkan "Family" menceritakan tentang Kwon Do Hoon (Jang Hyuk) menikah dengan Kang Yoo Ra (Jang Nara) dan merupakan seorang agen rahasia untuk NIS (National Intelligence Service) dan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat. Pada siang hari, dia menyamar sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan dagang. Bahkan istrinya Kang Yoo Ra percaya dia memegang pekerjaan kantor biasa. Kwon Do Hoon sibuk dengan pekerjaannya, jadi dia tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan Kang Yoo Ra. Namun demikian, dia mencintai istrinya lebih dari apapun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru