Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Rumpi Bareng Ibunda Fuji An, Tawa Lepas Gala Sky Disorot
Instagram/puput100ly
Selebriti

Puput Pujiarti mengunggah video keseruan di rumah Haji Faisal dan Oma Dewi. Ia sempat rumpi bareng Oma Dewi ketika membahas sesuatu hal hingga Gala Sky sang cucu ikutan pamer tawa kocak.

WowKeren - Puput Pujiarti eks istri Doddy Sudrajat dan anak-anaknya berusaha menjalin silaturahmi dengan Gala Sky. Ia mengajak Chika Shenaz dan Aisyah untuk bertemu putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersebut.

Dalam momen seru tersebut, Puput tampak asyik bercengkrama nenek Gala dari pihak Bibi, Dewi Zuhriati. Ia senang karena istri Haji Faisal itu berkenan mencicipi makanan yang ia bawa.

"Assalamu'alaikum akhirnya, ini super sibuk," kata Puput. "Walaikumsalam," sapa Dewi. "Makan apa Oma?" seru Puput. "Makan martabak Mbak Puput bawain, kita setiap malam makan martabak," ujar Oma Dewi.

Oma Dewi mengungkap rasa syukur karena Puput dan anak-anak mau berkunjung. Ia sempat mengungkap doa haru buat Puput sekeluarga.

TikTok

Doa Oma Dewi Buat Puput Sekeluarga

"Alhamdulillah meskipun sibuk, Mbak Puput menyempatkan diri ke sini," kata Oma Dewi. "Semoga Aisyah sering ketemu keponakannya (Gala) yang ganteng. Semoga selalu sehat Aisyah dan si Galanya. Dan tambah lebih pintar dan tambah bagus."


Puput sempat mengamini dan mengucap terima kasih atas doa Oma Dewi. Ia juga sempat pamer momen ngerumpi dan tertawa bersama Oma Dewi serta Gala.

"Lama banget ngga ketawa begini sama Oma Gala," kata Puput. "Tema yang buat kita ketawa geli hanya aku, Oma dan Tuhan yang tahu."

TikTok

Puput-Oma Dewi Rumpi, Gala Sky Tertawa Lepas

Dalam video, Puput sempat pula memperlihatkan momen Gala yang tertawa bahagia karena dijenguk olehnya serta Aisyah dan Chika. Netter pun penasaran dengan tema perbincangan Puput yang memicu tawa tersebut.

"Mbak puput sama oma kayaknya lagi bahass mahar ontaa yg harganyaa milyaraaann," seru netter. "Kyknya aku tau ini ngetawain apa 😁😁," kata netter. "Gemeess sm cgemoy dia kya ngerti gtu ktawa ny smpai ngakak," ujar netter.

Sebelumnya, netter diduga menyentil Doddy Sudrajat di postingan video TikTok Oma Dewi. Yang menarik, Oma Dewi membalas komentar itu dan pamer reaksi kocak.

Disisi lain, Puput bukan satu-satunya yang mencuri atensi. Chika sang putri juga menuai reaksi kagum. Selain dipuji berwajah imut mirip Fuji, Chika juga bersikap sopan saatmembersihkan karpet di rumah Haji Faisal yang ketumpahan cat mainan milik Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait