Chika Putri Puput Imut Mirip Fuji An, Momen Bersihkan Karpet di Rumah Haji Faisal Bikin Salut
Instagram/chikashenaz_
Selebriti

Chika Shenaz mencuri perhatian ketika datang bersama Puput Pujiarti dan Aisyah ke rumah Haji Faisal dan Oma Dewi. Dipuji berwajah imut mirip Fuji An, Chika menuai reaksi kagum ketika bersikap telaten mengurus Gala Sky.

WowKeren - Puput Pujiarti eks mantan istri Doddy Sudrajat baru-baru ini berkunjung ke rumah Haji Faisal dan Oma Dewi Zuhriati. Puput datang mengajak kedua anaknya, Chika Shenaz dan Aisyah.

Kehadiran Puput ini disambut baik oleh Oma Dewi dan Gala Sky. Bahkan Gala sampai memberi pelukan sayang buat Aisyah yang merupakan tante tirinya dari pihak Vanessa Angel. Cuma beda 4 tahun, Gala tampak nemplok Aisyah dan menganggapnya sebagai kakak.

Instagram

Gala Sky dan Aisyah Akrab

Namun bukan cuma aksi Gala ketemu Aisyah, attitude Chika eks putri tiri Doddy juga mencuri perhatian. Selama berada di rumah Haji Faisal dan Oma Dewi, Chika tampak santun. Ia juga dipuji imut mirip putri Haji Faisal, Fujianti Utami.


"Chika coba colab SM uti pasti naik daun," saran netter. "Iya sama-sama imut," kata yang lainnya. "Perasaan Chika makin imut πŸ₯°πŸ˜…," kata netter. "Chika orang nya sederhana...bisa membedakan dimna berdandan dan dimna biasa aja,semangkin cantik," seru netter.

Instagram

Chika Urus Gala dan Bersihkan Karpet di Rumah Haji Faisal

Bukan cuma itu, Chika juga menuai reaksi kagum karena terciduk membersihkan karpet di rumah Haji Faisal. Tampak di video, ketika Chika mencoba membersihkan karpet yang ternoda cat karena ulah Gala. Eks adik tiri Mayang Lucyana Fitri tersebut juga membersihkan cat yang menempel di kaki Gala. Aksi Chika ini langsung banjir simpati.

"Cika tunggu Hadiah dr TUHAN KRN uda tulus ke galaπŸ˜‡," kata netter. "Dia juga tulus sama adiknya, padahal beda bapak," terang netter. "Makin kesni makin bangga am mmh Puput sehat terus buat aunti Chika sukses ya ka," seru netter. "Mana Mayang... tdk malu ya sama chika," kata netter.

Sebelumnya, Doddy dan Mayang kena sindir karena tak pernah bertemu Gala. Netter sempat mengadu ke Oma Dewi yang langsung pamer reaksi kocak tak terduga.

"Disaat oma tiri ngejenguk cucu tiri yg satu sibuk nyari onta," seru netter. "πŸ˜€," balas Oma Dewi. "Oma ngakak jugaπŸ˜‚," kata netter. "Bengek," kata netter. "Onta 20 M...M.ber πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru