Keahlian Prilly Latuconsina Bikin Takjub, Intip 10 Artis Cewek Yang Juga Punya Hobi Menyelam
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Beberapa artis wanita Indonesia menggemari olahraga ekstrem seperti menyelam. Bahkan Prilly Latuconsina berusaha mendapatkan lisensi sedang di sisi lain ada Kirana Larasati yang bahkan menjadi instruktur diving.

WowKeren - Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan video bawah laut yang diambilnya ke Instagram pada Rabu (3/5). Sang aktris memperlihatkan kekayaan laut Indonesia, mulai dari beragam jenis ikan, terumbu karang, belut, hingga penyu. Rupanya Prilly tengah asyik menyelam di salah satu destinasi favorit para penyelam yakni Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Melihat unggahan Prilly, banyak yang dibuat takjub dengan keahlian bintang film "Kukira Kau Rumah" itu ketika menyelam. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga dipuji keren dan merupakan salah satu selebriti multitalenta di Tanah Air. Padahal Prilly sendiri memang telah mendapatkan lisensi menyelam profesional lho.


Aktris cantik kelahiran tahun 1996 itu terlihat berusaha keras dalam pembelajaran, praktik di kolam renang, sebelum akhirnya turun ke laut secara langsung. Ia berujung jatuh cinta kepada menyelam setelah berhasil mengalahkan rasa takutnya.

Namun tak hanya Prilly, deretan selebriti berikut ini juga punya hobi menyelam. Mereka biasanya mengunggah momen ketika diving sekaligus memperlihatkan keindahan bawah laut. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata
Instagram/nadinelist

Nadine Chandrawinata terkenal dengan imej "cewek tangguh" lantaran memiliki hobi olahraga ekstrem mulai hiking hingga bungee jumping. Salah satu olahraga air yang disukainya jua adalah menyelam yang ditekuninya sejak tahun 2006. Sebelum menikah, dalam satu bulan kakak Marcel Chandrawinata ini bisa beberapa kali menyelam. Kini sudah menikah dengan Dimas Anggara dan punya anak, Nadine mengemban tanggung jawabnya sebagai wanita yang sudah berkeluarga.

2. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang suka berolahraga dan memancarkan positive vibe. Pasangan pengusaha Ardi Bakrie menggemari banyak olahraga termasuk menyelam. Bersama Ardi dan ketiga anaknya, Nia menyelam demi menyaksikan keindahan laut di Labuan Bajo.

3. Nirina Zubir


Nirina Zubir
Instagram/nirinazubir_

Nirina Zubir memiliki gaya hidup sehat mulai dari menjaga pola makan berdasarkan konsultasi dengan ahli nutrisi hingga rajin melakukan olahraga. Punya ketertarikan dalam olahraga air, istri Ernest Cokelat ini menyelam dengan gembira di salah satu destinasi di Indonesia. Dengan bangganya ia sempat membawa bendera demi menunjukkan rasa cintanya akan keindahan laut kita.

4. Kirana Larasati


Kirana Larasati
Instagram/kiranalarasati

Bukan sekadar hobi, Kirana Larasati sengaja belajar diving secara profesional. Ia smepat memperlihatkan momen latihan saat sesi menahan nafas di dalam air begitu lama serta gerakan-gerakan yang menyelam yang benar. Hingga pada akhirnya, bintang sinetron "Azizah" ini menjadi seorang instruktur diving sejak Desember 2022. Lewat postingan Instagram, Kirana sering mengunggah potret menyelam seraya berbagi ilmu mengenai olahraga air ini.

5. Pevita Pearce


Pevita Pearce
Instagram/pevpearce

Pevita Pearce juga seorang sport enthusiast dan menjajal beragam gaya olahraga. Mulai dari tenis, menembak, tinju hingga menyelam. Bintang film "Sri Asih" ini pun memiliki tubuh berotot dan kerap dijuluki cewek sangar. Tak sampai di sana, karena menyukai panorama bawah laut, Pevita juga hobi menyelam. Ia tak mau melewatkan keindahan alam yang misterius di dalam air. Lewat postingan Instagram, ia acap kali berbagi momen ketika diving.

6. Prisia Nasution


Prisia Nasution
Instagram/prisia

Di sela-sela kesibukannya sebagai bintang film, Prisia Nasution kerap meluangkan waktu untuk menyalurkan hobi menyelam. Sudah menjadi rahasia umum pula jika pemeran Kartini di film "Merah Putih Memanggil" ini suka dengan olahraga ekstrem seperti diving. Saking sukanya dengan menyelam, Prisia sempat nekat meski mengalami infeksi sinus.

7. Raline Shah


Raline Shah
Instagram/ralineshah

Suka dengan aktivitas outdoor, Raline Shah tak melewatkan kesempatan untuk menyelam, menikmati keindahan bawah laut. Bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini sempat berkunjung ke Nabire menyelam dengan hiu paus. Dengan tanpa rasa takut, Raline mendekati mamalia air itu dan berenang di sekitarnya. Dalam kesempatan itu, ia juga terkejut karena pertama kali bertemu dengan ikan hiu paus.

8. Naysila Mirdad


Naysila Mirdad
Instagram/naymirdad

Naysila Mirdad menyukai olahraga menyelam sehingga berjuang untuk mendapatkan sertifikasi. Ia kemudian menyelam di Pulau Morotai, Maluku Utara. Dari penyelamannya ini Naysila dapat menyaksikan sebuah kapal yang dulu ditenggelamkan oleh Susi Pudjiastuti. Adik Nana Mirdad ini juga memberanikan diri untuk melakukan diving di goa dengan kedalaman kurang lebih 27 meter.

9. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Gisella Anastasia sempat menyelam dengan dengan Naysila saat berada di Pulau Morotai. Tak hanya itu, mantan istri Gading Marten ini juga beberapa kali kedapatan menyelam menikmati keindahan surga bawah laut. Beberapa waktu lalu, Gisel habiskan waktu di Maldives bareng rekan-rekannya dan teka melewatkan waktu untuk menyelam di kedalaman laut hingga menjumpai puluhan ikan.

10. Dinda Kanya Dewi


Dinda Kanya Dewi
Instagram/dindakanyaa

Kedamaian menjadi hal yang dicari dan dirasakan oleh Dinda Kanya Dewi saat menyelam. Saking sukanya, Dinda pun kerap meluangkan waktu berlibur dengan diving. Bintang "Cinta Fitri" ini juga merasakan kenikmatan menyelam ketika melihat beragam jenis ikan laut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait