Nadine Chandrawinata Kini Wajib Ditemani Suami Saat Menyelam, Kenapa?
Selebriti

Nadine Chandrawinata sudah lama memiliki kegemaran olahraga menyelam atau diving. Namun sejak menikah dengan Dimas Anggara, ia harus membatasi hobinya itu.

WowKeren - Nadine Chandrawinata salah satu artis yang menyukai wisata alam. Ia pun memiliki hobi olahraga menyelam atau diving sejak lama. Namun sejak menikah dengan Dimas Anggara, ia mulai membatasi kegemarannya itu.

"Mulai diving 2006, dan sekarang masih tetap diving, kalau dulu dalam satu bulan bisa berapa kali diving tapi di Jakarta bisa cuma lima hari atau seminggu lah paling lama," kata Nadine saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Selasa (10/12).

Nadine sadar betul bahwa kini statusnya sudah menjadi istri. Kalaupun menyelam, Nadine harus ditemani oleh sang suami.


Selain tak mau lama-lama pisah dari orang tercinta, kakak dari Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata ini harus mengemban tanggung jawabnya sebagai wanita yang sudah berkeluarga. Konsep traveling yang dianut Nadine pun berubah setelah menyandang status Nyonya Anggara.

"Tapi sekarang kebalik karena punya keluarga punya suami kalau mau diving perginya harus berdua jangan lama-lama perginya, ya dalam satu tahun bisa dihitung lah berapa kali," ujar Nadine. "Jadi trip akan menyenangkan dan berkesan kalau kita punya cerita atau momen yang indah pada saat melakukan perjalanan."

Beruntung, Dimas juga penyuka wisata alam. Jika dilihat dari postingan Instagram pribadinya, pria berusia 31 tahun ini tak jarang mengajak istrinya melakukan traveling mengeksplor keindahan alam Indonesia.

Seperti diketahui, Nadine dan Dimas menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Perjalanan cinta mereka sebelum resmi menikah tak begitu terekspos media karena memang Nadine dan Dimas tak mengumbar kemesraan di depan publik.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru