No iPhone, Suga BTS Ketawa Lihat ARMY Pakai Tempelan Samsung di Konser
Instagram/agustd
Musik

Selama konsernya, Suga BTS menolak mengambil iPhone dari ARMY dan membawanya ke atas panggung. Dengan segala upaya penggemar. Suga akhirnya notice tempelan Samsung yang membuatnya tertawan lepas.

WowKeren - Suga BTS sedang disibukkan dengan tur dunia di bawah nama solonya Agust D. Setelah sebelumnya sempat menolak iPhone, pemilik nama Min Yoongi itu dibuat ketawa karena kreativitas dan niat fans mengikuti kemauannya.

Pada Kamis (4/5), beredar video di mana Suga mengambil ponsel seorang fans yang rupanya iPhone pakai tempelan Samsung. Momen ini berhasil direkam kamera fans dan mendapatkan banyak perhatian.

Saat konser di New Jersey, AS, Suga mengumumkan hanya akan membawa ponsel ke panggung jika itu Samsung Galaxy. Gerakan no iPhone ini rupanya ditanggapi serius oleh ARMY.

Sejumlah ARMY di media sosial terlihat menggunakan cara kreatif untuk menutupi produk Apple di depan Suga. Hingga akhirnya ada momen lucu di mana Suga tertawa melihat tempelan di iPhone seorang ARMY sebagai samaran.

Pada konser Chicago, Suga tidak bisa menahan tawanya melihat ponsel ARMY dengan tulisan hangeul berarti, "Ini Samsung."

No iPhone, Suga BTS Ketawa Lihat ARMY Pakai Tempelan Samsung di Konser

Source: Twitter


Kepada ARMY lainnya, Suga menunjukkan tempelan tersebut sebelum mengembalikannya pada si empunya. Tak ayal, penggemar lainnya juga dibuat ngakak karena reaksi rapper kelahiran 1993 itu yang sangat lepas.

"Bayangin bikin Yoongi ketawa seperti itu. Aku tidak akan diam," kata salah satu fans. "Ketawanya. Kapan ya kak aku bisa denger suara itu langsung," sahut fans lain. "ARMY beneran nnambah kamera/lingkaran buat bikin itu terlihat seperti Samsung aku nggak bisa," imbuh yang lain.

No iPhone, Suga BTS Ketawa Lihat ARMY Pakai Tempelan Samsung di Konser

Source: Twitter

"IH DI VIDEO INI JELAS BANGET EKSPRESI YOONGI NYA," komentar seorang fans. "Sukaa banget liat dia ketawa lepas gitu," sambung fans lain. "Dan dia menemukannya itu sangat lucu, dia gemas banget," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April mendatang. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS baru akan kembali 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait