Bayaran Ratusan Juta, Fuji An Merakyat Pakai Anting Unik 11 Ribuan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami sudah menjadi salah satu selebgram tajir Tanah Air yang meraup bayaran ratusan juta rupiah. Disisi lain, Fuji agaknya masih tetap bersikap sederhana dan merakyat terkait penampilannya.

WowKeren - Fujianti Utami saat ini menjadi salah satu YouTuber sekaligus seleb endorse tajir Tanah Air. Ia berhasil membeli rumah super mewah dari hasil kerja kerasnya selama hampir dua tahun berkarir.

Ia bahkan sempat membuat fans kagum saat berhasil menjual puluhan ribu daster via live TikTok. Tak tanggung-tanggung, eks kekasih Thariq Halilintar ini berhasil meraup pendapatan mencapai ratusan juga rupiah.

Namun meski begitu, Fuji tetap sosok yang humble. Putri Haji Faisal ini rupanya sempat terciduk memamerkan anting berbentuk unik.

Instagram

Fuji An Pamer Pakai Anting Resleting 11 Ribuan


Mendukung produk lokal, Fuji terciduk mempromosikan anting berbentuk resleting. Yang menarik, harga resletingnya itu cukup terjangkau yakni cuma Rp11 ribu.

Sementara itu, sikap sederhana Fuji ini merupakan didikan dari Haji Faisal. Ayah mertua Vanessa Angel itu memang dikenal selalu mengajarkan kesederhanaan dan kemandirian pada anak-anaknya.

Bahkan sejak dulu, Haji Faisal mengingatkan anak-anaknya untuk tak pamer kemewahan. Ia juga sering mewajibkan anak-anaknya untuk membantu bekerja di Tanah Abang.

"Kalau hari libur disuruh ke Tanah Abang, meskipun banyak alasan mau ngerjain tugas segala macam, dua jam pun harus pergi ke Tanah Abang," ujar Oma Dewi Zuhriati. "Iya kalau libur harus bantu soalnya harus belajar berinteraksi dengan orang," ujar Haji Faisal.

"Jadi lebih ke pemahaman hidup bahwa mencari uang itu tidak gampang," lanjut Haji Faisal. "Sehingga nanti kalau besar itu dia bisa memperhitungkan mencari uang, dia belajar berhemat. Alhamdulillah ajaran itu rupanya anak-anak itu berhemat. Nyatanya mereka lebih suka beli rumah ketimbang beli yang lain, dengan belajar dari papa sama mama, kalau mencari uang tidaklah gampang, sehingga ketika mempergunakan uang ke hal yang positif."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru