Anya Geraldine Ungkap Alasan Kocak Ikut Les Vokal, Suara Dipuji Mirip BCL
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine baru-baru ini membagikan videonya saat sibuk latihan vokal. Suara Anya lantas menuai banyak pujian, mulai dari Gisella Anastasia hingga netizen.

WowKeren - Aktris cantik Anya Geraldine baru-baru ini mencuri perhatian dengan kemampuan vokalnya. Bintang film "Garis Waktu" itu membagikan video latihan vokalnya ke Instagram pada Kamis (4/5).

Dalam video tersebut, Anya terlihat menyanyikan lagu "Menangis Semalam" milik Audy. Ia dipandu seorang pelatih vokal yang memberikan sejumlah arahan.

Anya kemudian mengungkapkan alasannya mengikuti latihan vokal. Bukan untuk memulai karier di dunia tarik suara, Anya ternyata hanya ingin suaranya tak sumbang kala berkaraoke dengan teman- temannya.

"Pas ditanya awal mula knp ikut les vocal alesannya adalah biar kalo karokean sama tmn2 ga malu2in amat soalnya bosen nyanyi sendiri dikamar mandi terus, nahh skrg ada yg mau request lagu ga buat aku nyanyiin di les minggu depan?" tulis Anya di kolom caption.


Adapun kemampuan vokal Anya mendapat pujian dari rekan artis. "Bagusssss," komentar Gisella Anastasia.

Selain Gisel, banyak juga netizen yang memberikan pujian untuk Anya. Beberapa bahkan menilai suara Anya mirip dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.

"Nah gitu donk ,kan bagus suaranya, ternyata ada bakat yang terpendam @anyageraldine," komentar salah satu netizen. "Salut sama anya yg selalu mau bljr. walaupun awalnya terkenal krena kontroversi tapi slalu mau memperbaiki diri dan berkembang, sukses selalu anya," tambah netizen lain. "Enak suaranya lho pas banget buat nyanyi lagu lagu galau," timpal netizen lain.

"Suaranya mirip @bclsinclair," tulis salah satu netizen. "Mirip Bcl bgt," tambah netizen lain. "Iya warna suaranya mirip bcl," sahut yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait