Kemampuan Akting Uhm Jung Hwa di 'Doctor Cha' Jadi Perbincangan
Instagram/jtbcdrama
TV

'Doctor Cha' memulai penayangan dengan rating 4,9 persen. Drama yang disiarkan Netflix ini terus mengalami kenaikan rating hingga di episode keenam meraih 13,2 persen.

WowKeren - "Doctor Cha" kini menjadi buah bibir di kalangan penonton setia drama Korea. Drama yang ditayangkan Netflix ini menceritakan tentang Cha Jeong Suk (Uhm Jung Hwa), ibu rumah tangga yang memutuskan mengejar kariernya sebagai dokter.

"Doctor Cha" menghadirkan konflik perjuangan Jeong Suk yang mengejar karier tanpa dukungan suami, Seo In Ho (Kim Byung Chul) serta anaknya. Ditambah lagi, sang suami selama ini ternyata sudah berselingkuh.

Baru-baru ini, netizen menyoroti kemampuan akting Jung Hwa yang menjadi pemeran utama wanita "Doctor Cha". Banyak yang memberikan pujian dan mengatakan bahwa sang aktris tidak pernah gagal dalam memilih proyek akting.

"Akting Uhm Jung Hwa selalu menjadi tontonan wajib!" puji seorang netizen. "Ini adalah drama yang ringan untuk ditonton tanpa terlalu banyak berpikir. Aku suka drama Uhm Jung Hwa, semuanya sangat bagus," imbuh lainnya.


Kemampuan Akting Uhm Jung Hwa di \'Doctor Cha\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Uhm Jung Hwa sepertinya selalu luar biasa tidak peduli apa yang dia lakukan," tambah lainnya. "Jenis makjang ini terasa berbeda dari makjang lain, mungkin itulah bagaimana Uhm Jung Hwa sebenarnya?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Doctor Cha" memulai penayangan dengan rating 4,9 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Myung Se Bin itu terus mengalami kenaikan rating hingga di episode keenam meraih 13,2 persen.

Berkat popularitasnya, berbagai komunitas online dan SNS saat ini dibanjiri ulasan dari pemirsa yang menonton "Doctor Cha". Ia juga menjadi drama terbanyak dibicarakan Good Data Corporation untuk perhitungan akhir April 2023.

Keempat pemain utama juga berhasil menempati 10 besar bintang drama terbanyak dibicarakan. Media Korea baru-baru ini mengungkap bahwa antagonis utama drama ini bak mengombinasi dari "The World of the Married" dan "Sky Castle".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait