Verrell Bramasta Mendadak Trending, Boy William: Lu Kenapa Bro?
Instagram
Selebriti

Tagar #KangenVB masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia pada Kamis (4/5). Banyak akun Twitter yang mendadak mengaku merindukan aktor Verrell Bramasta.

WowKeren - Nama Verrell Bramasta mendadak trending di media sosial Twitter pada Kamis (4/5) hari ini. Hal tersebut membuat Boy William kebingungan.

Sebagai informasi, tagar #KangenVB masuk dalam jajaran trending topic Twitter Indonesia pada hari ini. Banyak akun Twitter yang mendadak mengaku merindukan putra sulung Venna Melinda tersebut.

Tagar tersebut agaknya menarik perhatian Boy William. Lewat Instagram Story, Boy bertanya langsung pada Verrell kenapa namanya sampai trending.

"Hah? Lu kenapa bro? Ngilang kemana? @bramastavrl," tulis Boy di unggahannya.

Unggahan Boy tersebut lantas ditanggapi oleh Verrell. Lucunya, Verrell justru menggoda Boy.


"Hahaha mau ke Bali sama lo sama..." balas Verrell.

Verrell Bramasta Mendadak Trending, Boy William: Lu Kenapa Bro? Verrell Bramasta Mendadak Trending, Boy William: Lu Kenapa Bro?

Source: Instagram

Sebelumnya, tagar #KangenVB trending dengan beragam cuitan bernada positif soal Verrell. Salah satu cuitan membahas soal video Verrell bersama adik sambungnya, Elvano Areliyan, yang merupakan putra Ivan Fadilla dengan istri barunya, Sarni.

Dalam video tersebut, bocah yang akrab disapa El itu tampak enggan lepas dari Verrell. Ia sampai menangis saat Verrell berpamitan pulang usai main bareng. "Adeknya aja gamau pisah sama verrel, apalagi istrinya nanti ya? mana ganteng, sukses, sama karirnya bagus pula. emang masyaallah banget deh #KangenVB," demikian bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Meski demikian, ada beberapa pengguna Twitter yang justru curiga Verrell sengaja membayar buzzer untuk membuat berbagai macam postingan agar namanya jadi baik lagi di mata publik. "Duhhh verrel ngapain coba bela2in pake jasa ginian buat ngecounter mereka yang nyinyir & bilang ini itu ke kamu, padahal diemin aja gausah didengerin mereka mah. Kalo gini kan aku yang tadinya biasa aja, jadi ikut gasuka," cuit netizen tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru