Ruben Onsu dan Hendery WayV Disebut Saudara Jauh Karena Masih Satu Marga
Instagram/ruben_onsu/i_m_hendery
Selebriti

Ruben Onsu cukup mengejutkan publik karena memiliki marga China yang sama dengan member boy group WayV, yakni Hendery. Keduanya diketahui sama-sama memiliki marga Huang.

WowKeren - Kedatangan boy group WayV ke kediaman Ruben Onsu tentu saja mengejutkan para penggemar. Bahkan nama Onsu menduduki trending topic di Twitter pada hari ini, Kamis (4/5), usai Ruben mengunggah video saat bercengkrama dengan para member WayV ke kanal YouTube-nya.

Salah satu topik bahasan yang cukup ramai diperbincangkan warga Twitter adalah soal kesamaan marga antara keluarga Ruben dengan salah satu member WatV, yakni Hendery. Tak banyak yang tahu jika Ruben dan Hendery sama-sama memiliki marga China Huang.

Marga Huang yang ada pada nama China Ruben ia dapat dari sang ayah yang memang asli keturunan Tiongkok. Sedang Hendery sendiri memiliki nama China Huang Guanheng. Tak ayal keduanya ramai disebut masih memiliki hubungan darah karena satu marga.

Ruben Onsu dan Hendery WayV Disebut Saudara Jauh Karena Masih Satu Marga

Source: Twitter


"Fakta bahwa marga Cina keluarga Onsu juga Huang, mereka adalah paman dan bibi huang guanheng 🤗," bunyi keterangan pada salah satu cuitan di Twitter.

Fakta ini pun tentunya juga mengejutkan para penggemar. Mereka lantas menuliskan beragam komentar menggelitik.

"Pantesan Aheng (sebutan akrab Hendery) kalem dia takut ditanya kapan nikah," celetuk netizen. "Bneran berkunjung ke rumah kerabat ya si Aheng 😭," sahut yang lain. "Waaah serius?? Wkwkw satu marga ternyata," kata lainnya. "Kebetulan yang tepat 😆," ucap warganet lain.

Sementara itu, tak banyak yang tahu rupanya jika Ruben Onsu memiliki darah keturunan Arab dan Chinese. Ruben merupakan anak kedua dari pernikahan Johanes Abraham Onsu, seorang pria keturunan Chinese dengan Helmiah Chalifah yang ternyata seorang wanita berdarah Arab. Sedang marga Onsu sendiri didapat Ruben dari keluarga sang papa di Manado.

Bukan hanya Ruben seorang yang memiliki marga Huang. Ia pun menurukan marga tersebut kepada ketiga anaknya. Huang Sheng Bao untuk Betrand Peto, Huang Tan Yen untuk Thalia Putri Onsu, dan Huang Ting Yi untuk putri bungsu Rube, Thania Putri Onsu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait