Huh Yunjin LE SSERAFIM Spill Perlakuan HYBE Yang Bikin Dirinya Berubah
Twitter/IM_LESSERAFIM
Selebriti

Huh Yunjin membuat pernyataan menarik tentang perilaku HYBE dan Source Music yang membuatnya banyak berubah. Ia menjadi lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui musik.

WowKeren - LE SSERAFIM baru-baru ini comeback mengusung album dan lagu utama bertajuk "UNFORGIVEN". Dalam rangka promosi, girl grup yang digawangi Miyawaki Sakura ini menjalani sesi wawancara dengan Teen Vogue.

Di sana, Huh Yunjin membuat pernyataan menarik tentang perilaku HYBE dan Source Music yang membuatnya banyak berubah. Idol kelahiran tahun 2001 ini menjadi lebih bisa mengekspresikan dirinya melalui musik.

"Kupikir terutama usai datang ke perusahaan ini, aku belajar banyak tentang mengekspresikan diri dan menggunakan musik serta pertunjukan sebagai alat atau jalur untuk menyalurkan pikiran dan emosiku," ungkap Yunjin.

Yunjin memang ikut ambil bagian menggarap beberapa lagu LE SSERAFIM. "Setelah debut, aku mengambil banyak waktu untuk merenungkan bagaimana perasaanku sepanjang pengalamanku menjadi trainee," curhat sang idol.


"Kupikir, terutama melalui 'Raise y_our glass', aku bisa membuat jalan melalui penghalang yang membuatku tidak menyembunyikan emosiku. Kukira aku memiliki banyak hal yang ingin kukatakan," tutur idol yang tumbuh besar di Amerika itu.

Yunjin mengaitkan kebebasan bermusiknya saat ini berkat dukungan dari agensinya. "Aku sangat bersyukur memiliki tempat, perusahaan yang selalu mendukungku, mendukung semua keputusan yang kami buat," lanjut Yunjin.

Yunjin juga sedikit membandingkan perbedaan "UNFORGIVEN" dengan albumnya sebelumnya. "Dibandingkan dengan album kami sebelumnya, ada rasa kebersamaan. Kupikir ini akan menjadi inspirasi bagi banyak orang," pungkas sang idol.

Sementara itu, comeback LE SSERAFIM sukses mencatat prestasi mengagumkan. Menurut Hanteo Chart Kim Chaewon cs berhasil menjual total 1.024.034 copy album "UNFORGIVEN" pada 2 Mei. Ini adalah penjualan hari pertama tertinggi oleh artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo.

LE SSERAFIM dengan mengagumkan berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang BLACKPINK pada 2022. Jennie cs sebelumnya sukses menjual album "BORN PINK" sebanyak 1.011.266 copy di hari pertama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait