Penampilan Jihyo TWICE Bikin Pangling Kini Jadi Mirip Huh Yunjin LE SSERAFIM
Instagram/jenaissante
Selebriti

Jihyo rajin membagikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Beberapa foto unggahan idol tersebut menjadi bahasan karena kemiripannya dengan Huh Yunjin.

WowKeren - Selain dikenal punya suara merdu, Jihyo TWICE juga dikagumi lewat wajah cantiknya. Baru-baru ini, leader TWICE yang lahir pada 1997 itu menjadi topik pembicaraan karena foto-fotonya yang dinilai mirip dengan seorang idol cewek generasi ke-4.

Jihyo rajin membagikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Beberapa foto unggahan idol yang lahir dengan nama Park Jisoo itu menjadi bahasan netizen karena kemiripannya dengan Huh Yunjin LE SSERAFIM.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann menyoroti beberapa foto yang diunggah Jihyo di akun Instagram @_zyozyo miliknya. Dalam salah satu foto, pelantun "Talk That Talk" tersebut tampak melakukan mirror selfie dengan mengenakan crop top hitam dan mengerucutkan bibirnya.

Foto ini sempat membuat fans dan netizen pangling karena dinilai tampak berbeda dengan penampilan Jihyo biasanya, dan justru lebih terlihat seperti Huh Yunjin. Hal ini juga menuai komentar serupa dari para netizen di Nate Pann.


Penampilan Jihyo TWICE Bikin Pangling Kini Jadi Mirip Huh Yunjin LE SSERAFIM Penampilan Jihyo TWICE Bikin Pangling Kini Jadi Mirip Huh Yunjin LE SSERAFIM

Instagra, Nate Pann

"Jujur aku mengira bahwa foto pertama (selfie) adalah Huh Yunjin. Aku kira kamu memposting foto Huh Yunjin untuk membuktikan bahwa mereka mirip..." komentar netizen. "Gila, bukankah foto kedua (mirror selfie) Huh Yunjin?" kata netizen lainnya.

"Keduanya cantik banget," puji netizen. "Huh Yunjin, Jihyo dan Yuna, ketiganya terasa seperti gradasi satu sama lain dalam hal kesamaan," ujar lainnya. "Wow aku benar-benar mengira foto kedua adalah Huh Yunjin," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, TWICE telah memulai tur konser dunia mereka yang bertajuk "READY TO BE". Tur tersebut dibuka lewat perhelatan di KSPO Dome, Seoul, pada 15-16 April lalu dan akan singgah di berbagai negara termasuk Amerika Serikat di mana mereka akan konser di beberapa stadion.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru