SM Entertainment Dituduh Anaktirikan Giselle dan NingNing aespa, Screentime Kalah dari Kue
Twitter/aespa_official
Selebriti

Giselle dan NingNing masing-masing hanya menerima screentime 10 dan 12 detik dalam video track 'Salty & Sweet' yang berdurasi 2 menit. Fans mengungkapkan kekecewaan dan frustrasi mereka.

WowKeren - Karena para penggemar sangat menantikan perilisan album terbaru aespa, "MY WORLD", track video "Salty & Sweet" meninggalkan perasaan pahit tentang pembagian screentime yang tampaknya tidak seimbang. Di sini, Giselle dan NingNing aespa mendapati diri mereka menghadapi kontroversi screentime yang melibatkan kue.

Giselle dan NingNing masing-masing hanya menerima screentime 10 dan 12 detik dalam video track berdurasi 2 menit. Fans mengungkapkan kekecewaan dan frustrasi mereka, dengan menyatakan, "Bagaimana bisa video lagu 2 menit menampilkan dua member dengan masing-masing kurang dari 20 detik? SM, ini nggak bisa diterima."

Fans lainnya mempertanyakan keputusan tersebut, berkomentar, "Luar biasa! SM nggak menampilkan bagian solo Giselle dalam video lagu 'Salty & Sweet' dan memberinya screentime hanya 2-3 detik. Ini benar-benar keterlaluan."

Namun, sumber kemarahan fans yang sebenarnya adalah pengungkapan bahwa benda mati, kue, muncul di layar selama 15 detik, lebih lama dari Giselle dan NingNing. Seorang penggemar menyoroti perbedaan tersebut, "Screentime: Giselle vs. kue - Giselle mendapat 10 detik, kue mendapat 15 detik." Fans lain menyatakan ketidakpercayaannya, berseru, "Tidak terpikirkan bahwa kue mendapat screentime 15 detik, sementara NingNing hanya mendapat 12."


SM Entertainment Dituduh Anaktirikan Giselle dan NingNing aespa, Screentime Kalah dari Kue

Twitter

Ini bukan pertama kalinya netizen memperhatikan dugaan perlakuan buruk terhadap Giselle dan NingNing. MBC dan SM Entertainment sebelumnya telah diprotes untuk masalah serupa. Saat kontroversi terus terungkap, penggemar bertanya-tanya apakah masalah screentime akan ditangani dan diselesaikan dalam rilisan album mendatang.

Mengingat dinamika popularitas yang sedang berlangsung dan dugaan perbedaan popularitas di antara member aespa serta contoh historis dari screentime yang tidak sama, kontroversi video lagu "Salty & Sweet" seolah makin memperburuk keadaan.

Sementara beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu adalah reaksi berlebihan terhadap video pendek, sifat berulang dari masalah tersebut menimbulkan pertanyaan tentang kemungkinan favoritisme atau masalah popularitas yang mendasarinya. Saat penggemar menunggu perilisan "MY WORLD", mereka mengharapkan resolusi yang menampilkan bakat Giselle, NingNing, dan member aespa lainnya secara adil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait